3 Orang iStri 1 Rumah
Nasional

Lora Fadil Dengan 3 Istri Tempati Rumah Dinas DPR

Lora Fadil Bersama 3 Orang Istri Tinggal Rumah Dinas DPR

Berasal dari Fraksi NasDem yakni salah 1 nya adalah anggota DPR bernama, Achamad Fadil Muzakki Syah yang biasa disebut Lora Fadil. Bersama dengan 3 orang istrinya ke tempat Gedung DPR saat melakukan pelantikan.

Pada saat pelantikan pun Fadil dengan 3 orang istri yang telah dibawa saat pelantikan tersebut, dan ia mengungkapkan bahwa ia akan membawa ke-3 orang istri tersebut yang akan menempati tempat tinggal di rumah dinas dan apartemen.

Saat dihubungi ia ingin tinggal dirumah dinas bersama apartemen, yang pada saat ini ia sedang tinggal di apartemen di satu buah kamar, yang langsung di konfirmasikan dari Rizki, Kamis (3/10/2019).

3 Orang iStri 1 Rumah

MengangkutĀ  3 Orang Istri Tinggal di Rumah Dinas DPR

Banyak orang menanyakan yang pada saat ini ia tinggal di satu apartemen dengan 1 buah kamar saja. Ia pun tak sega menceritakan juga tentang cara mereka beristirahat. 3 orang istri tersebut yang dimiliki oleh Fadil akrab dengan membagi kamar, namun ia lebih sering beristirahat bersama 3 orang istri tersebut di satu ranjang.

Ia menceritakan bahwa dirinya lebih sering tinggal bersama dengan 1 atap dan ber-empat untuk berisitarhat di apartemen.

Lora Fadil Rencana Tinggal di Rumah Dinas di DPR Bersama 3 Orang Istri Fadil

Fadil memiliki 3 istri dengan dikaruniai oleh 6 orang anak dan masih ada juga 1 calon anak yang dikandung oleh istri ke-3 yang sebentar lagi akan hamil.

Saat mengunjungi dalam proses pelantikan, fadil yang kerap menunjukkan foto dengan ke-3 istrinya yang ramai diperbincangkan di media sosial hingga menjadi viral. Fadil dengan mengenakan foto dengan peci itu menjadi cukup banyak diunggah oleh netizen.

Related posts

Polisi Menangkap Agen Travel Yang Menyelundupkan Pemudik

Melda Ridayana

Johan Budi Mundur dari Stafsus presiden. Jadi Anggota DPR

Melda Ridayana

Vonis Dosen USU Penyebaran Hoax Bom Surabaya, 1 Tahun Bui

Rizki Amrulah

Tahun 2020 Tidak Ada Lagi Program Mudik Gratis

Melda Ridayana

Kapolri Jendral Tito Juga Dipanggil Calon Menteri ?

Rizki Amrulah

Kritik Menag Kajian Larangan Cadar

Rizki Amrulah

Leave a Comment