Xiaomi Mi9 Pro Ponsel 5G Termurah
Teknologi

Xiaomi Mi9 Pro Ponsel 5G Termurah

Xiaomi Mi9 Pro Ponsel Dengan Koneksi 5G Termurah Di Tiongkok

Xiaomi baru baru saja mengenalkan ponsel terbarunya yaitu Xiomi Mi9 Pro yang digadang gadang di China sebagai ponsel 5G termurah pada negara asalnya, Tiongkok.

Xiaomi Mi9 Pro dengan koneksi 5G ini memiliki design yang mirip dengan Mi9 yang telah diluncurkan pada bulan februari. Ponsel ini telah hadir dengan lapisan kaca pada bagian depan serta belakang dengan sebuah bingkai dari logam.

Layar dari ponsel ini sendiri dipastikan dari bahan AMOLED yang ukurannya 6.39” serta memiliki resolusi HD+. Layar ini diperkirakan memiliki rasio 19.5 : 9 serta screen to body hingga 90.7%.

Xiaomi Mi9 Pro Ponsel 5G Termurah

Xiaomi Mi9 Pro Akan Dilengkapi Dengan Snapdragon 855+

Ponsel flagship killer ini akan dibekali dengan chipset dari Snapdragon 855+ yang juga akan disertai dengan RAM 12GB. Ponsel terbaru dari Xiaomi ini akan memiliki daya simpan internalnya hingga 512 GB. Akan tetapi Xiomi Mi 9 Pro ini tidak akan disertai dengan slot kartu SD tambahan untuk menambah kapasitas dari externalnya.

Xiaomi Mi 9 Pro ini akan disertai dengan 3 buah kamera pada bagian belakang yang memiliki resolusi sebesar 48 MP yang dilengkapi dengan Sony IMX586m, 12 MP telefoto, serta 16 MP menggunakan lensa ultra wide.

Baca Juga : Xiaomi Mi Mix Alpha Resmi Diluncurkan

Sementara untuk bagian depan, kamera dari Xiaomi Mi 9 Pro ini memiliki resolusi dengan besaran 20 MP.

Dan untuk softwarenya sendiri, Xiaomi Mi 9 Pro nantinya akan dilengkapi dengan Android 9 Pie, akan tetapi dilengkapi juga dengan MIUI 11 terbaru yang juga akan membasa asistennya, yaitu Xiao AI 3.0 yang nantinya dikabarkan akan menambah respon menjadi lebih akurat.

Xiaomi Mi9 Pro Ponsel 5G Termurah

Harga Xiaomi Mi9 Pro Di Tiongkok

Xiaomi Mi 9 Pro ini dikabarkan menaruh jack 3.5 mm, jadi akan sangat cocok bagi pengguna headset atau earphone yang menggunakan jack tipe ini. Ponsel keluaran terbaru Xiaomi ini juga akan dilengkapi dengan Fast Charging dengan pengisian daya 30W, serta dilengkapi dengan reverse charging 10W.

Dengan adanya kemampuan tersebut, baterai xiami ini yang memiliki daya sebesar 4000 mAh, dapat terisi penuh dalam kurun waktu sekitar 69 menit.

Berikut adalah daftar harga dari Xiaomi Mi 9 Pro di pasaran Tiongkok :

8GB RAM + 128GB Storage dengan harga 7.3 juta rupiah
8GB RAM + 256GB Storage dengan harga 7.5 juta rupiah
12GB RAM + 256 GB Storage dengan harga 8.1 juta rupiah
12GB RAM + 512GB Storage dengan harga 8.5 juta rupiah

Related posts

Mavic Mini Drone Teringan Dari DJI

Rizki Amrulah

Toyota Memamerkan Robot Untuk Olimpiade 2020

Rizki Amrulah

Ponsel Pertama Yang Menggunakan Snapdragon 865

Rizki Amrulah

Mobil Listrik Porsche Pertama Akan Membuat Pikiran Ahli Kendaraan Listrik Meleleh

Rizki Amrulah

Terminal 2 Bandara Soeta Difasilitasi Skybridge

Rizki Amrulah

Vivo iQoo Neo Dilengkapi Snapdragon 855

Rizki Amrulah

Leave a Comment