Xiaomi Mi Mix Alpha Resmi Diluncurkan
Teknologi

Xiaomi Mi Mix Alpha Resmi Diluncurkan

Xiaomi Mi Mix Alpha Resmi Diluncurkan Dengan Waterfall Display

Bersamaan dengan peluncuran dari Mi 9 Pro berkoneksi 5G, Xiaomi Mi Mix Alpha juga telah resmi diluncurkan. Ponsel yang digadang gadang akan menjadi ponsel flagship ini akan memiliki resolusi kamera yang sangat besar ukurannya, yaitu 108 MP.

Yang menarik dari ponsel ini adalah design yang sangat berbeda dari ponsel lainnya. Perbedaan yang paling jelas ini terlihat jika pada layar dari Mi Mix Alpha yang mengelilingi ponsel, hampir seluruhnya nyaris dibungkus oleh layar dari depan hingga belakang ponsel.

Memiliki layar julukan “Waterfall Display”, xiaomi mengklaim jika Mi Mix Alpha ini dilengkapi dengan rasio dari screen to body yang mencapai 180%, dengan kata lain, layarnya jauh lebih besar dari bodinya.

Tampang dari Mi Mix Alpha sendiri hampir mirip jika dibandingkan dengan Huawei Mate X dimana layarnya dapat dilipat ke arah luar. Perbedaannya adalah Mi Mix Alpha ini bukanlah ponsel lipat, akan tetapi ponsel yang memiliki layar yang mengelilingi badan ponsel.

Xiaomi Mi Mix Alpha Resmi Diluncurkan

Selain Layar 180% Screen To Body, Mi Mix Alpha Dilengkapi Kamera 108 MP

Pada sisi atas dan bawah ponsel terdapat bezel dengan ketebalan sekitar 2.15mm. Pada bagian belakang, ponsel memiliki 3 buah kamera yang tersusun vertikal. Salah satu dari kameranya adalah kamera wide memiliki lensa dengan resolusi 108 MP dengan ukuran 1/1.33”.

Resolusinya secara default adalah 27MP, akan tetapi karena tiap tiap 4 pixel telah digabungkan jadi 1 dengan menggunakan pixel binning untuk dapat meningkatkan kualitas dari gambar.

Baca Juga : Flagship Killer Xiaomi Harga 1 Jutaan

Selain hal tersebut, 2 buah kameran lainnya adalah ultra wide dengan resolusi 20 MP seluas 117 derajat, serta kamera tele photo ukuran 12MP.Xiaomi Mi Mix Alpha Resmi Diluncurkan

Xiaomi Mi Mix Alpha Akan Dikeluarkan Di Indonesia Bulan Desember Dengan Harga 39 Juta Rupiah

Dari prosesornya sendiri, Mi Mix Apha akan dilengkapi dengan Snapdragon 855+ dengan ram 12GB serta storage 512 GB. Baterai dari Mi Mix Alpha ini sendiri berukuran 4050 mAh dengan fast charging sebesar 40W.

Untuk harga dari Mi Mix Alpha ini sendiri cukup tinggi, yaitu sekitar 39 juta rupiah perunitnya. Bagi yang ingin membelinya, Xiaomi Mi Mix Alpha ini akan masuk pada pasaran Indonesia nantinya pada Desember mendatang.

Related posts

PLN Akan Membangun Fasilitas Fast Charging

Rizki Amrulah

Kamera 108MP Xiaomi Mi Note 10

Rizki Amrulah

Huawei Klaim HongMeng lebih Cepat 60% dari iOS dan Android

Rizki Amrulah

Mi Watch Arloji Pintar Diproduksi Xiaomi

Rizki Amrulah

Anis Baswedan Merencanakan Pemasangan 400.000 Panel Surya Untuk Mencegah Pemadaman

Rizki Amrulah

Chipset Mediatek Terbaru Redmi K30 Ultra

Melda Ridayana

Leave a Comment