Flagship Killer Xiaomi Harga 1 Jutaan
Teknologi

Flagship Killer Xiaomi Harga 1 Jutaan

Flagship Killer Xiaomi Harga 1 Jutaan Memiliki Fitur Face Unlock

Dikenal sebagai merk flagship killer, xiaomi kali ini keluarkan ponsel terbarunya dengan harga 1 jutaan saja. Ponsel terbaru dari Xiaomi ini adalah xiami Redmi 8A.

Redmi 8A ini adalah generasi terbaru dari seri A yang mengalami sejumlah peningkatan dari pendahulunya, Redmi 7A. Redmi 8A ini dikabarkan memiliki layar sebesar 6.22” HD+ dengan sebuah panel IPS. Ukuran tersebut lebih luas jika dibandingkan dengan Redmi 7A yang hanya memiliki layar sebesar 5.4”. Layar dari ponsel tersebut juga akan dilengkapi dengan Gorilla Corning Glass 5.

Secara tampilannya, Redmi 8A sendiri terihat lebih menarik dari pada generasi sebelumnya. Ponsel tersebut juga memiliki bezel kecil pada bagian atas yang digunakan untuk kamera selfie dengan resolusi sebesar 8 MP.

Pada bagian belakangnya, Redmi 8A ini dilengkapi dengan kamera 12 MP f/1.8 Sony IMX363 serta sebuah LED Flash untuk dapat menangkap gambar dengan kondisi yang memiliki sedikit cahaya.

Redmi 8A ini tidak memiliki sensor sidik jari pada bagian depan atau belakang. Untuk fitur locknya sendiri, Redmi 8A menggunakan pemindai wajah dengan kamera depannya.

Flagship Killer Xiaomi Harga 1 Jutaan

Xiaomi Redmi 8A Akan Memiliki Kapasitas Baterai Yang Besar

Untuk processornya sendiri, Redmi 8A sendiri menggunakan chip yang masih sama dengan pendahulunya, yaitu Snapdragon 439. Akan tetapi untuk kapasitas RAMnya sendiri tersedia dengan 2 pilihan, yaitu 2GB dan 3GB. Untuk kapasitas penyimpanannya sendiri, Redmi 8A dilengkapi dengan memori sebesar 32GB, akan tetapi jika dirasa kurang, maka telah disediakan MicroSD untuk memori eksternal.

Ponsel tersebut pada saat ini masih menggunakan Android 9 Pie yang dilengkapi dengan MIUI 10, akan tetapi nantinya akan menjalani pembaharuan menjadi Android 10 dan MIUI 11.

Walaupun dijual dengan harga yang sangat murah, ponsel ini memiliki baterai yang sangat besar, yaitu 5000 mAh, serta mendukung fast charging 18w. Walaupun begitu, dalam 1 paket pembelian, nantinya customer hanya akan disertai dengan charger 10w, sehingga customer harus membeli charger 18w secara terpisah.

Flagship Killer Xiaomi Harga 1 Jutaan

Xiami 8A Dengan 2 Buah Varian RAM Dijual Dengan Rentang Harga 1.2 Hingga 1.4 Juta Rupiah

Redmi 8A juga dilengkapi dengan jack audio ukuran 3.55mm yang cocok dengan kebanyakan headset. Ponsel ini juga masih sama dengan generasi sebelumnya, dilengkapi dengan 2 buah slot kartu sim. Ponsel ini akan hadir dengan 3 buah varian, yaitu Midnight Black, Ocean Blue, serta Sunset Red.

Ponsel Xiaomi 8A dengan varian 2GB/32GB dijual dengan harga USD 91 atau 1.2 juta rupiah, 3GB/32GB dengan harga USD 98 atau sekitar 1.38 juta rupiah.

Related posts

Apple Luncurkan iPad Baru Dengan Layar Besar

Rizki Amrulah

Toyota Memamerkan Robot Untuk Olimpiade 2020

Rizki Amrulah

Ponsel Pertama Yang Menggunakan Snapdragon 865

Rizki Amrulah

Samsung Galaxy Note 10 Sudah Bisa Di Preorder Di Korea Selatan

Rizki Amrulah

Versi Murah Samsung Galaxy Note 10

Rizki Amrulah

Mavic Mini Drone Teringan Dari DJI

Rizki Amrulah

Leave a Comment