Terminal 2 Bandara Soeta Difasilitasi Skybridge
Teknologi

Terminal 2 Bandara Soeta Difasilitasi Skybridge

Terminal 2 Bandara Soeta Difasilitasi Skybridge Dapat Digunakan Tanggal 17 September

Para penumpang pesawat di Terminal 2 Bandara Soeta sekarang sudah dapat menuju ke Skytrain dengan mudah karena sudah difasilitasi Skybridge. Fasilitas tersebut dikenalkan pertamakali serta dibuka untuk umum berpapasan dengan hari perhubungan nasional pada tanggal 17 September silam.

Agus Hariyadi selaku Executive GM Bandara Internasional Soekarno Hatta menyatakan jika kehadiran dari Skybridge ini pada terminal 2 sudah selesai pada beberapa minggu yang lalu, tapi memang sengaja untuk diresmikan baru baru ini. Ha tersebut dikarenakan tujuannya sebagai kado untuk masyarakat dalam hari perhubungan nasional.

Terminal 2 Bandara Soeta Difasilitasi Skybridge

Skybridge Juga Akan Hadir Untuk Stasiun Kereta Bandara Soeta

Skybridge yang terdapat di terminal 2 kini dapat diakses secara langsung setelah turun dari skytrain. Jadi para penumpang tidak diperlukan untuk pergi ke arah jalan baru menyebrang. Fasilitas ini memiliki luar 6 meter dengan ketinggian yang mencapai 10 meter dan design futuristik.

Selain pada terminal 2, skybridge akan direncanakan di hadirkan pada Stasiun Kereta di Bandara Soekarno Hatta agar lebih mudah untuk diakses oleh penumpang.

Terminal 2 Bandara Soeta Difasilitasi Skybridge

Skybridge Akan Diberikan Sarana Komersil

Agus juga menyatakan jika penumpang yang mengakses skytrain cukup tinggi penggunanya. Hal tersebut dikarenakan skytrain juga terhubung dengan kereta bandara yang dapat mengangkut sekitar 5000 penumpang perharinya.

Pada tahap selanjutnya, skybridge direncanakan akan ditambahkan beberapa fasilitas komersil yang akan menambah potensi pasar yang dapat dianggap cukup tinggi.

Related posts

Peneliti Jepang Menciptakan Sebuah Robot Ekor Untuk Membantu Orang Tua Berdiri Tegak

Rizki Amrulah

Ultra Wideband Galaxy Note Seri 20

Melda Ridayana

Produk iPhone 11 Dari Apple Sudah Resmi Meluncur

Rizki Amrulah

Aplikasi Palsu Samsung Telah Diunduh 10 Juta Pengguna

Rizki Amrulah

Flagship Killer Xiaomi Harga 1 Jutaan

Rizki Amrulah

Instagram Meluncurkan Aplikasi Pesan Berbasis Foto

Rizki Amrulah

Leave a Comment