Huawei Mate 30 Akan Segera Diluncurkan
Teknologi

Huawei Mate 30 Akan Segera Diluncurkan

Huawei Mate 30 Akan Segera Diluncurkan Dengan 4 Model Terbaru

Setelah merilis ponsel flagshipnya P30, kali ini Huawei mengeluarkan produk barunya Mate 30 yang akan segera diluncurkan pada tanggal 19 September mendatang. Menjelang peluncurannya ini, semakin banyak bocoran dari model Huawei yang semakin banyak terdapat di internet.

Dari informasi tersebut, didapatkan jika Mate 30 nantinya akan memiliki 4 jenis, yaitu Mate 30, Mate 30 Porsche, Mate 30 Pro serta Mate 30 Lite.

Huawei Mate 30 Akan Segera Diluncurkan

Gambar Ponsel Huawei 30 Diposting Oleh Evan Blass

Informasi yang beredari ini didapatkan dari sebuah akun twitter pengulas gadget, Evan Blass dengan akunnya @evleaks.

Gambar yang disebarkan oleh akun tersebut dikabarkan jika memang resmi dari Huawei.

Huawei Mate 30 Akan Segera Diluncurkan

4 Model Huawei Mate 30 Yang Akan Diluncurkan

Keempat model dari Huawei 30 ini memiliki tampilan yang sangat berbeda antara yang satu dengan yang lainnya. Tampilan yang berbeda bisa dilihat dari bagian top notch. Berikut adalah ulasan 4 perbedaan dari model Huawei Mate 30.

Baca Juga : Produk iPhone 11 Dari Apple Sudah Resmi Meluncur

Huawei Mate 30

Pada Huawei Mate 30, tampilan masih sama dengan Mate 20 dengan top notch yang cukup besar. Perbedaannya adalah adanya kamera selfie ganda pada bagian top notch. Mate 30 juga akan dilengkapi dengan layar 6.7 inch serta memiliki chip Kirin 990. Pada bagian belakangnya, Huawei Mate 30 dilengkapi dengan 4 buah kamera.

Huawei Mate 30 Pro

Sekilas, tampilan dari Mate 30 Pro memang sama dengan yang biasa. Akan tetapi untuk bagian top notchnya bisa dikatakan lebih panjang dan lebar. Perbedaannya disini adalah top notch pada Mate 30 Pro memiliki 3 buah kamera yang memiliki fitur 3D face scanner. Perbedaan lainnya adalah Mate 30 Pro memiliki layar lengkung hampir sekitar 90 derajat.

Mate 30 Porsche

Untuk Mate 30 yang satu ini memiliki tampilan yang sangat berbeda dari Mate 30 yang lainnya. Ponsel yang satu ini digadang gadang akan menjadi ponsel flagship termahal dari Huawei. Dikabarkan jika punggung dari Mate 30 Porsche ini akan dibungkus dengan material kulit.

Mate 30 Lite

Mate 30 Lite adalah versi termurah yang ada pada ponsel Huawei Mate 30. Huawei Mate 30 Lite juga akan dilengkapi dengan 4 buah kamera, akan tetapi tidak dilengkapi dengan bingkai bundar. Kamera utamanya akan memiliki resolusi 48 MP plus 8MP dan 2MP. Karena varian ini adalah yang paling murah, maka akan dilengkapi dengan Kirin 810.

Related posts

Kamera 108MP Xiaomi Mi Note 10

Rizki Amrulah

Apple Menyediakan Koneksi 5G Pada 2022

Melda Ridayana

Mengapa Orang2 Semakin Malas Beli iPhone Baru ?

Rizki Amrulah

TikTok Memperkenalkan Produk Smart Phone Pertamanya

Rizki Amrulah

Instagram Meluncurkan Aplikasi Pesan Berbasis Foto

Rizki Amrulah

OS Ringan Android 10 Go Edition

Rizki Amrulah

Leave a Comment