John Cardon Bekap
Kriminal

John Cardon Pernah Bekap Istri Nyaris Meninggal

John Cardon Diduga Pernah Bekap Istri Dengan Bantal Nyaris Meninggal

Estralita ALer merupakan Ibunda dari Novy yang terjerat mendapatkan kasus pembunuhan dari anak nya. Terdakwanya John Chardon yang merupakan pelaku pembunuhan dengan hukuman pasti yang telah divonis selama 15 tahun penjara.

Estralita ALer ibunda dari Novy tersebut menceritakan juga bahwa anak nya saat hamil yang mengandung Alex, sempat juga membekap Novy yang hampir menghilangkan nyawa nya. Pada saat itu Novy yang dibekap bantal hingga nyaris meninggal dunia.

Pada saat itu Novy berhasil dilepas dengan bekapan dari Jhon ketika anak yang berusia 2 tahun itu mengeluarkan tangisan, yang membuat Jhon menjadi kepikiran, dan hingga akhirnya ia melepaskan bantal tersebut.

John Cardon Bekap

Sang Istri Dibekap Suami Nyaris Meninggal Dunia

John Cardon dengan Novy yang dikaruniai dengan 2 orang anak yang telah diberikan oleh Tuhan, dan pada saat itu juga John yang telah memiliki pernikahan yang ke 5 bersama Novy.

Johan yang kini sudah berhasil dipidana dan divonis 15 tahun penjara itu sudah aman bersama pihak kepolisian. Ibunda dari Novy pun akhir sangat disayangkan memang harus mengikhlaskan Novy yang benar – benar sudah meninggal dunia.

Johan Cardon Diduga Pernah Bekap Istri Hampir Meninggal

Ibunda dari Novy sendiri terus menangisi dan terus membayangkan betapa sedih nya ketika istri dan suami nya sendiri yang membekap dan melakukan pembunuhan dengan sengaja. Ibundannya sendiri pun mengatakan bahwa anak nya itu pada saat itu pastinya merasakan ketakutan dan menderita fisik dan mental yang diderita oleh Novy.

Sampai saat ini pun jasad Novy belum ditemukan yang telah pastinya pembunuh tersebut adalah John Cardon, pada saat ini pun pihak kepolisian juga tetap membantu cari informasi tentang jasad Novy yang masih dipertanyakan keluarganya.

Related posts

Tersangka Penipuan Arisan Online 10 Milliar Ditangkap

Melda Ridayana

Kembali Berulah! Driver Ojol Lakukan Tindakan Asusila Kepada Penumpangnya

Melda Ridayana

Seorang Bapak Yang Memperkosa Anak Kandungnya Tewas Dikeroyok di Sel

Melda Ridayana

Polisi Menangkap Pelaku Jambret Yang Membacok Korbannya di Tambora

Melda Ridayana

Seorang PSK Dibunuh Sang Pelanggan Akibat Mengejek Durasi Main

Melda Ridayana

Begal Bersamurai Sumatera Utara Tertembak Mati

Melda Ridayana

Leave a Comment