Daihatsu Sigra Dan Toyota Calya Baru
Otomotif

Daihatsu Sigra Dan Toyota Calya Baru Meluncur

Daihatsu Sigra Dan Toyota Calya Baru Meluncur Dengan Pembaharuan Eskterior dan Interior

Senin, 16 September, 2 mobil yang terbilang sangat murah yang dapat muat untuk sekitar 7 penumpang bentukan pabrik Daihatsu Sigra Dan Toyota Calya Baru Meluncur. Masing masing mobil tentunya memiliki perubahan dari sisi eksterior serta interior dari versi yang sebelumnya.

Peluncuran dari mobil Toyota Calya sendiri akan berlangsung pada daerah Jakarta Selatan, dan untuk mobil Daihatsu Sigra akan yang baru akan meluncur pada daerah perbelanjaan di Serpong, Tangerang.

Daihatsu Sigra Dan Toyota Calya Baru

Toyota Calya Terbaru Akan Menyerupai Bentuk Toyota Avanza

Calya dengan model terbaru akan tampak mengalami perubahan pada tampilan luarnya. Utamanya adalah berkat adanya model gril serta bumper depan yang pada saat ini telah menyerupai dengan bentuk Toyota Avanza dan juga menggunakan model lampu depan bertumpuk.

Urusan varian sendiri, Yadi menyatakan jika secara umum hampir sama dengan model yang sebelumnya. Yaitu pada varian G serta E, yang pada saat ini sudah disediakan dengan pilihan atas transisi manual dengan 5 kendali percepatan atau otomatis yang dilengkapi dengan 4 kendali percepatan.

Daihatsu Sigra Dan Toyota Calya Baru

Daihatsu Sigra Akan Hadir Dengan Tampilan Sporty

Sementara Sigra sendiri tampilannya akan berbeda dari yang sebelumnya. Kali ini pihak Daihatsu mencoba untuk memberikan tampilan dengan kesan yang sporty melalui tampilan dengan segi tajam pada bagian bumper depan mobil barunya tersebut.

Pada area foglamp dibuat dengan model lebih bersudut lengkap dengan covernya yang berwarna hitam. Untuk bagian gril depannya sendiri akan dibuat lebih lebar yang diwarnai dengan warna hitam dan juga pelengkap warna krom seperti yang ada pada model sebelumnya, ditambahkan dengan logo Sigra pada bagian tengahnya.

Pada model Sigra terbaru ini, felg ternyata juga tampil lebih terlihat segar dimata dengan adanya perpaduan antara 2 warna, akan tetapi juga memiliki perbedaan yang ada antara Sigra X dan Sigra R.

Pada bagian belakang dari Sigra terbaru ini juga tidak mengalami banyak perombakan. Akan tetapi demi menyegarkan tampilan dari mobil terbarunya, terdapat tambahan gari berwarna krom yang membentang di bagian belakang.

Related posts

Tokyo Motor Show Menampilkan Skutik Yamaha

Rizki Amrulah

W800 Varian Baru Dari Kawasaki Indonesia

Rizki Amrulah

Promo Cuma 100 Ribu Balap Formula Kart di Cibubur

Rizki Amrulah

Pepe Reina. From Zero To Hero

Melda Ridayana

BMW Terbaru Dengan Harga 739 Juta

Rizki Amrulah

Menjaja Daihatsu Sigra Manual di Kota Termacet Indonesia

Melda Ridayana

Leave a Comment