Asap Kabut Riau
Nasional

Kabut Asap Lebat Melimbah di Riau dan Sekitarnya Aman

Kabut Asap Melanda Kota Riau Listrik Berjalan Masih Normal

PT PLN Persero yang kini telah berkerja dan melakukan proses pembetulan dengan posisi dan kondisi yang saat ini di tengah kabut asap yang sangat lebat. Dwi sendiri berharap ada nya hujan yang dapat membantu pertolongan untuk meredakan asap tersebut. Untuk itu pastinya kabut asap dan kondisi listrik di Riau dapat membaik.

Kondisi listrik yang kini di wilayah Riau dan sekitar nya tidak terganggu akan ada nya kabut asap yang melanda begitu lebat. Saat ini juga listrik berjalan dengan normal ungkapan dari Vice Public Relation PLN Dwi Suryo Abdullah, Sabtu (14/9/2019).

Pada saat ini listrik yang sudah tidak lagi bergantung di level PLTA Koto Panjang, untuk saat ini listrik berjalan dengan normal dan kinerja nya pun juga masih dimaksimalkan untuk pengerjaan nya.

Asap Kabut Riau

Kabut Asap Melanda Kota Riau Dan, Sekitarnya Tetap Masih Aman

Harapan Dwi pun juga memang benar ia berharap ada nya hujan pada hari ini juga untuk bisa membantu meredakan kabut asap lebat tersebut untuk daerah Riau. Semoga bisa turun hujan dan kondisi agar bis alebih membaik dan pemerintahan pun bisa melaksanakan tugas dengan lancar.

Ditengah kabut asap yang melanda wilayah Riau ini tentunya petugas PLN yang kini masih menjaga dan merawat kondisi listrik yang berjalan masih lancar, agar listrik tetap terkendali pada saat kabut asap melanda.

Kota Riau Dilanda Kabut Asap Tebal, Wilayah Riau dan Sekitarnya Masih Aman

“Ini lah tugas PLN yang sulitnya, bahwa PLN yang sedang memperbaiki jaringan dan disaat pengerjaan tersebut diganggu dan dilanda dengan kabut asap yang lebat. Resikonya pun juga sangat bahaya apabila terlalu lama berkerja diluar dengan memperbaiki listrik saat kabut, dan itu bisa menyebabkan bagi petugas PLN,” ucap Dwi.

Jadi untuk petugas PLN di Riau masih berjalan tetap untuk memperbaiki keadaan dan kondisi listrik yang masih berjalan normal, dan para petugas PLN dan pemerintahan hanya dapat berharap agar hujan segera turun untuk meredakan suasana.

Related posts

Komisi Etik Bisa Memecat Dokter Yang Lakukan Eksekusi Kebiri Kimia

Melda Ridayana

Polisi Ungkap Kabar Percobaan Penculikan Anak Hoaks di Sidoarjo

Rizki Amrulah

Polisi Sudah Dapat Klarifikasi Mengenai Nasi Anjing Viral

Rizki Amrulah

Tidak Pakai Masker Denda 250rb Di Pekanbaru

Melda Ridayana

Penangkapan Para Pencuri Tabung Gas Elpiji 3KG di Palopo

Melda Ridayana

Larangan Pergub Terbaru Bagi Warga DKI Demi Mencegah Corona Semakin Jadi

Rizki Amrulah

Leave a Comment