Anies Targetkan Ancol Jadi Tujuan Wisatawan Mancanegara
Ekonomi dan Bisnis

Anies Targetkan Ancol Jadi Tujuan Wisatawan Mancanegara

Cerita.co.id, Jakarta – Diketahui bahwa Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan telah meresmikan dan meluncurkan belasan wahana serta logo baru milik Taman Impian Jaya Ancol. Hal tersebut diharapkan bisa menjadi tujuan wisawatan mancanegara. Didampingi oleh Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, ia menjelaskan bahwa perlu keseriusan yang tinggi dalam pembaharuan wahana baru yang telah lama tidak pernah diterapkan kembali.

“Kita berharap nantinya Ancol dapat menjadi ‘Brand of Indonesia’. Tidak hanya menjadi tujuan wisatawan Indonesia, tapi juga bagi wisatawan asing minimal Asia Tenggara,” ucap Anies menurut yang dilansir dari Antara, Sabtu (22/6/2019).

Pembaharan tersebut juga harus melahirkan keunikan tersendiri sehingga memperoleh suatu pengalaman baru untuk para pengunjung. Dengan demikian, Taman Impian Jaya Ancol bisa menjadi ruang interaksi yang secara otomatis warba bisa saling berbagi pengalaman baru tersebut.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, wahana baru, revitalisasi dan logo baru diresmikan dan diluncurkan,” imbuh Anies.

Dijelaskan pula oleh Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Teuku Sahir Syahali, ketigabelas wahana baru tersebut termasuk tujuh wahana baru Dunia Kartun di Dunia Fantasi, Asthatirta slide terbaru yang mempunyai delapan slide dan ketinggian yang berbeda-beda di Atlantis Water Adventures, Istana Penguin, Touchpool Interaktif, Karausel dan Cinema 5D di Ocean Dream Samudra, dan Piranha Feeding Show di Sea World.

“Seluruh produk rekreasi baik wahana permainan dan resort ini kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta yang akan merayakan hari ulang tahun Kota Jakarta ke-492,” pungkasnya

Related posts

BMKG Menyatakan Penurunan Temperatur Disepanjang Pulau Jawa Itu Normal

Rizki Amrulah

Logam Mulia Antam Dijual Lebih Murah

Rizki Amrulah

Tarif Cukai Meningkat 23%, Harga Rokok Naik 35%

Rizki Amrulah

Inalum Siap Ambil Alih 20% Saham Milik Vale

Melda Ridayana

Sertifikat Halal Harus Dimiliki Daging Impor

Rizki Amrulah

Pemerintah Bantu Karyawan Berupah Dibawah 5 Juta

Melda Ridayana

Leave a Comment