SBY BJ Habibie
Nasional

Merasa Sangat Kehilangan Sosok Tokoh Penting BJ Habibie : SBY

Kehilangan Sosok Reformasi Bangsa Indonesia BJ Habibie : SBY

Menuturnya SBY atas kehilangan BJ Habibie sebagai sosok reformasi di Indonesia, Selain sosok reformasi BJ Habibie juga menjadi teman dekat SBY sejak dulu saat sebelum zaman pemerintahan dan sebelum menjadi Presiden pun. SBY Pun mengucapkan bahwa sangat merasa kehilangan sosok tokoh penting reformasi di Indonesia bahkan sosok tokoh teknologi.

Bangsa Indonesia yang telah merasa kehilangan sosok reformasi bahkan sosok teknologi bagi bangsa Indonesia. “Kita bukan hanya kehilangan sosok reformasi dari Bpk Habibie saja, tapi bangsa Indonesia juga telah kehilangan sosok teknologi,” kata SBY.

SBY BJ Habibie

SBY Merasa Sangat Kehilangan Sosok Penting BJ Habibie

SBY Yang menurutkan juga bahwa keluarga nya semakin merasa dekat dengan keluarga beliau saat setelah istri Habibie, Ainun Habibie, dan Ani Yudhoyono telah meninggal dunia.

Sosok Reformasi Bangsat Indonesia, SBY Merasa Sangat kehilangan BJ Habibie Presiden RI Ke-3

Disaat itu juga SBY pun merasakan kehilangan teman dekat nya, diluar dari kedekatan mereka atas kepemimpinannya, Presiden RI ke-6 ini Susilo Bambang Yudhoyono mengungkapkan bahwa hubungan mereka sangat baik sebelum menjadi presiden. Ia yang mengatakan bahwa merasa kehilangan temannya atas meninggalnya BJ Habibie yang kini harus merasakan peninggalan BJ Habibie.

Di era reformasi ia pun telah dekat dengan beliau, sebelum SBY  menjadi presiden, dan setelah menjadi presiden pun hubungan mereka tetap baik.

Related posts

Polisi Memburu WN China Yang Kabur Dari Penjara

Melda Ridayana

Kawasan Monas Ditutup Dan Dijaga TNI

Melda Ridayana

Masih Ingat Bantu Jokowi Cari Menteri ?

Rizki Amrulah

Polda Metro Menerima Bantuan Disinfektan untuk Tangani Virus Corona

Rizki Amrulah

Seorang PKL Maliobor Meninggal Covid-19, Bagaimana Nasib Para Pengunjungnya?

Melda Ridayana

108 Siswa Kendal Keracunan Ayam Geprek

Rizki Amrulah

Leave a Comment