iPhone 11 Pro
Teknologi

Produk iPhone 11 Dari Apple Sudah Resmi Meluncur

Nomor Seri iPhone Tidak Menggunakan Angka Romawi Lagi

Diluncurkan pada Steve Jobs Theater pada hari Rabu dini hari, Apple telah memperkenalkan ponsel anyar terbaru mereka yaitu iPhone yang saat ini sudah mencapai generasi ke 11.

Model pertama yang diluncurkan pada pagelaran ini adalah iPhone 11. Dari peluncuran iPhone 11 ini didapatkan jika angka dari nomor serinya tidak menggunakan anga romawi lagi. Selanjutnya perubahan yang ada pada iPhone 11 ini terletak pada 2 kamera belakang iPhone yang sebelumnya adalah telephoto yang terdapat pada iPhone XS serta XS Max menjadi kamera ultra wide.

iPhone 11 ProiPhone 11 Memiliki Kamera Dan Fitur Selfie Baru

iPhone 11 ini sebenarnya dapat dikatakan jika meneruskan produk dari iPhone XR dimana perangkat ini terbilang sebagai salah satu perangkat termurah dari seluruh perangkat iPhone 2019. Jika pada seri iPhone XR hanya terdapat satu kamera saja, saat ini iPhone 11 sudah menyediakan 2 buah kamera belakang.

Kamera ultra wide yang dimiliki oleh iPhone 11 ini sendiri memiliki luas pandang yang lebar jika dibandingkan dengan kamera wide utama. Hal tersebut membuat Apple menyebut jika produk terbarunya ini memiliki efek kamera yaitu zoom out 2x serta zoom in 2x yang hampir menyerupai kamera teephoto pada model sebelumnya.

iPhone 11 Pro

iPhone 11 Dikeluarkan Dengan Kisaran Harga IDR 9.8 Juta Rupiah

Pada kameran depannya, iPhone menaruh kamera ganda dengan 12 MP resolusinya dengan fitur True Depth yang bisa dirotasi. Apple juga menambahkan fitur slow selfie atau slofie pada kamera depannya.

Pada bagian prosesornya, Apple menambahkan sistem operasi terbarunya, yaitu A13 Bionic yang diklaim sebagai prosesor smartphone yang paling kencang.

iPhone generasi ke 11 ini hadir dalam warna hijau, hitam, kuning, putih, merah dan ungu. Harga dari iPhone 11 ini tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan iphone XS dan XS Max, yaitu seharga $699 Amerika atau sekitar IDR 9.8 Juta Rupiah.

Related posts

Microsoft Mengenalkan Ponsel Android Surface Duo

Rizki Amrulah

Huawei Meluncurkan Kacamata Virtual Reality

Rizki Amrulah

Peneliti Jepang Menciptakan Sebuah Robot Ekor Untuk Membantu Orang Tua Berdiri Tegak

Rizki Amrulah

Terminal 2 Bandara Soeta Difasilitasi Skybridge

Rizki Amrulah

Toyota Memamerkan Robot Untuk Olimpiade 2020

Rizki Amrulah

Xiaomi Mi Mix Alpha Resmi Diluncurkan

Rizki Amrulah

Leave a Comment