iPad 7
Teknologi

Apple Luncurkan iPad Baru Dengan Layar Besar

iPad 7 Akan Memiliki Layar Lebih Besar

Mengenalkan salah satu produk terbarunya, apple memperkenalkan produk tablet yang teranyarnya dalam acara pamerannya yang diadakan pada Steve Jobs Theater, Amerika Serikat, Cupertino, Selasa 10 Septermber 2019.

iPad yang keluaran dari generasi ke tujuhnya ini adalah sebuah penerus dari generasi iPad sebelumnya yaitu generasi ke enam yang keluar pada tahun 2018 lalu. Layar dari iPad 6 memiliki ukuran layar sebesar 9.7 inch, akan tetapi pada saat ini iPad dengan generasi ke 7 memiliki besar 10.2 inch.

iPad 7

Fitur Yang Terdapat Pada iPad Generasi Ke 7

Menurut Greg Jozwiak selaku wakil presiden dari perusahaan Apple, layar adalah sebuah komponen yang sangat penting. Makar dari itu perusahaan elektronik anyar ini membuat layar dari iPad menjadi lebih besar.

Memiliki layar yang lebih lebar, prosesor dari iPad generasi ke tujuh ini masih menggunakan chip yang sama dari generasi yang sebelumnya, yaitu chip dengan nama Apple A10 Fusion. Sistem operasi dari iPad 7 ini menggunakan iPad OS. Dan pada iPad ini dibubuhi dengan kamera 8 MP pada bagian belakangnya.

iPad 7

iPad Dapat Dipesan Di AS Dengan Harga Sekitar 4.6 Juta Rupiah

Pada generasi terbarunya, Apple juga menaruh sebuah stylus atau sebutannya Apple Pencil yang menjadi generasi pertamanya. iPad 7 juga memiliki fitur Smart Connector yang akan memungkinkan para pengguna untuk menghubungkan aksesoris Smart Keyboard dengan sangat mudah.

Untuk harganya, Apple mematok harga iPad generasi terbarunya mulai dari angka $329 atau IDR 4.6 juta. Untuk pemesanannya sendiri, para pembeli sudah dapat mulai memesan di Amerika Serikat hari ini. Pengiriman dari iPad generasi ke 7 akan dijadwalkan tanggal 30 September.

Related posts

Palapa Ring Diharapkan Dapat Memutuskan Ketimpangan

Rizki Amrulah

Huawei Meluncurkan Smart TV Dengan Operating System Miliknya

Rizki Amrulah

Android Q, Seri Terbaru Android Dengan Dark Theme

Rizki Amrulah

Samsung Galaxy Note 10 Sudah Bisa Di Preorder Di Korea Selatan

Rizki Amrulah

Industri Chip Tak Terlalu Merasakan Dampak Perang Dagang

Melda Ridayana

Smart TV Realme Harga 2 Jutaan

Melda Ridayana

Leave a Comment