PKL Dagang Di Trotoar
Nasional

Gerindra Mendukung Kebijakan Yang Izinkan PKL Berdagang Di Trotoar

Wakil Ketua Fraksi Gerindra Menyatakan Jika PKL Yang Penting Mengikuti Peraturan

Fraksi Gerinda mendukung kebijakan dari Gubernur DKI Jakarta yang akan memberikan izin pada para PKL yang akan berdagang pada trotoar. Fraksi Gerindra dari DPRD DKI juga mengatakan akan mendukung apabila tindakan ini dilakukan dengan adanya aturan jam buka atau tutup dari toko PKL yang telah diatur sebelumnya.

Syarif selaku Wakil Ketua Fraksi Gerindra mengatakan jika yang penting mengikuti aturan yang telah ditetapkan. Contohnya adalah seperti jam buka, pada jam buka ini diharapkan jika tidak saat dimana kegiatan orang sedang padat berlalu lalang.

PKL Dagang Di Trotoar

Contoh Kebijakan Yang Harus Dipatuhi Oleh PKL

Syarif juga memberikan contoh kebijakan PKL seperti yang ada di trotoar Pasar Baru dimana ada jam buka tutup yang harus dipatuhi.

“Seperti di Pasar Baru kan itu ada trotoarnya yang nanti ditempati para pedagang kaki lima, tapi disitu ada jam buka dan tutupnya. Dan teman teman pedagang kaki lima harus patuh kepada aturan aturan yang telah ditetapkan untuk dapat berjualan”, lanjutnya.

PKL Dagang Di Trotoar

Pemerintah DKI Jakarta Memberi Ruang Untuk Kesejahteraan Rakyat

Syarif juga mengatakan pemberian ruang berjualan kepada para PKL adalah salah satu solusi bagi Gubernur DKI Jakarta untuk dapat menyejahterakan masyarakat.

“Yang paling penting adalah disini intinya Pak Anies sudah memberikan sebuah solusi bagi masyarakat dan tidak ada pilihan lainnya, mereka akan dekatkan dengan para pembelinya gitu, kemudian PKL memilih trotoar. Dan itu bukanlah pilihan dari Pak Anies sendiri, itu adalah pilihan para teman teman PKL dan disini Pak Anies akan mengakomodirkan”, katanya.

Related posts

Kronologi Pembunuhan Terhadap Penagih Utang di Bandung

Melda Ridayana

Viral Video Habib Rizieq Tiba di Indonesia Ini Fakta

Rizki Amrulah

Jokowi Menunjuk Ahok Jadi Direksi atau Komisaris BUMN

Rizki Amrulah

Abdul Basyir Membuka Peran Bernard Abdul Jabbar di Masjid Al-Falah

Rizki Amrulah

Kecelakaan Beruntun di Wonosobo Memakan 4 Orang Korban Meninggal, 1 Luka Berat

Melda Ridayana

Prabowo-Ryamizard Sertijab di Kemhan

Rizki Amrulah

Leave a Comment