Kapal California Memakan Korban
International News

Kapal Terbakar di California Menewaskan 25 Orang

Kejadian kapal terbakar yang terajdi di pantai California, kini telah menewaskan 25 orang, dimana dalam kejadi tersebut masih ada 9 orang yang belum di temukan.

Penemuan korban yang sudah mencapai 25 orang ini di lakukan oleh pasukkan Patroli Pantai AS, tim pasukkan Letnan Matthew kroll telah menemukan 25 orang yang meninggal.

Proses penyalamatan pertama kali di lakukan dengan mengevakuasi 4 jasad yang lokasinya berjarak 145 Km dari sebelah laut Santa Cruz, Los Angeles. Lalu evakuasi di lanjutkan dengan membaw 16 jasad korban lainnya kedaratan. Proses evakuasi yang di lakukan tetap berjalan dan petugas patrol juga sudah menemukan 5 jasad lainnya, namun tidak dapat di evakuasi karena lokasinya yang kurang aman, karena berada di bawah kapal yang terbakar.

Nama kapal yang terbakar ini adalah Conception yang merupakan kapal yang melayani aktifitas scuba diving dan kapal yang memilikki ukuran 23 meter itu membawa 39 penumpang pada saat hal tersebut terjadi.

Dalam kejadian terbarkarnya kapal 5 dari 6 awak kapal berhasil menyelamatkan diri dengan melompat ke laut, kejadian terbakarnya kapal pada pukul 03.15 wakatu setempat. Pada saat melompat 5 awak tersebut di tolong oleh kapal Grape Escape.

Kapal California Memakan Korban

Untuk pencarian korban yang belum sampai saat ini masih di lakukan pencaharian karena masih ada 9 orang yang masih belum di temukan dan masih di lakukan pencaharian hingga saat ini.

Penyebab kebakaran kapal ini hingga saat ini masih belum di ketahui penyebabnya. Sheriff Brown menyatakan dirinya  masih mencari tahu apa penyebab yang terjadi dalam kebakaran tersebut, apakah ada sebuah ledakan ataupun hal lainnnya.

Menurut Brown dirinya juga menyatakan bahwa tanki propna yang ada di kapal tersebut juga dapat menyebabkan ledakan kepada kapal tersebut menjadi lebih besar, namun untuk kebenaran mengenai kebakaran kapal tersebut belum bisa di konfirmasi secara resmi.

Banyaknya korban yang ada dalam kasus kapal terbakar ini, di karenakan kapal tersebut sangat cepat terbakar sehingga membuat orang orang terjebak dan tidak bisa keluar.

Related posts

Kekurangan Alat Medis Tangani Pasien Corona, Dokter di AS Takut

Rizki Amrulah

Murid Terbangkan Pesawat Pertama Kali Saat Instruktur Pingsan

Rizki Amrulah

Miris. Untuk Dapat Air Bersih Anak-Anak Diindia Harus Naik Kereta

Melda Ridayana

AS Kerahkan Kapal Perang untuk Kawal Tanker di Teluk

Melda Ridayana

NASA Selidiki Kejahatan Luar Angkasa Pertama

Rizki Amrulah

Tiga Setia Gara Mengaku Disiksa Suami WN Amerika

Rizki Amrulah

Leave a Comment