Kecelakaan Pesawat
International News

Murid Terbangkan Pesawat Pertama Kali Saat Instruktur Pingsan

Sylvester Terbang Berdua Dengan Instrukturnya

Seorang murid dari penerbangan Australia mendapatkan sebuah pengalaman yang sangat mengesankan. Pengalaman ini didapatkannya ketika sang instruktur pingsan pada pelajaran penerbangan pertamanya.

Kejadian tersebut terjadi ketika Max Sylvester yang berada pada pesawat ringan Cessna dan instrukturnya Robert Mollard dalam penerbangannya pertama pada Perth hari Sabtu pekan lalu.

Kecelakaan Pesawat

Sylvester Baru Melakukan Praktek Penerbangan Pertamanya

Informasi dari 2 September 2019 menjelaskan jika Sylvester membuat panggilan darurat setelah melihat sang instruktur pingsan. Dalam rekaman percakapan yang didapatkan, murid dari sekolah penerbangan yang berusia 29 tahun tersebut berusaha membuat sang instruktur sadar, akan tetapi dia terkulai dibahu Mollard.

Didapatkan informasi jika Sylvester sebenarnya sudah mendapatkan 2 sesi pelajaran, akan tetapi ini adalah praktek penerbangan pertama yang dilakukannya pada pesawat jenis Cessna dan belum pernah sama sekali mendaratkan sebuah pesawat.

Kecelakaan Pesawat

Sylvester Selamat Karena Mendengarkan Pelajaran Dari Instrukturnya

Pada saat kejadian, terdapat rekaman dari radio yang menjelaskan jika Sylvester mengatakan jika dirinya baru pertama kali mendaratkan pesawat. Dalam perbincangan tersebut, operator berusaha untuk menenangkan Sylvester yang pada saat itu memutari Bandara Jandakot selama 1 jam dimana istri dan ketiga anaknya pada saat itu menunggu didarat.

Sylvester menjelaskan jika alasan mengapa dirinya dapat selamat dari kejadian tersebut karena dirinya betul betul mendengarkan pelajaran yang diberikan instrukturnya. Berkat aksi heroik Syvester, dirinya mendapatkan sertifikat terbang.

Related posts

Presiden AS Batasi Kontak dengan Wapres Serta Jubir Usai Terbukti Positif Corona

Rizki Amrulah

Philadelphia Adanya Penembakan Tim SWAT Menyelamatkan 2 Polisi Terkena Tembak

Rizki Amrulah

Pemerintah Indonesia Mendesak Penduduknya Untuk Menunda Perjalanan Wisatanya Ke Hong Kong Sementara

Rizki Amrulah

Demo di Hong Kong, Tunda Berpergian Bila tak Penting

Melda Ridayana

Dalam 1 Minggu Cuaca Ekstrem Di Jepang Menjatuhkan 23 Korban Jiwa serta 12.751 Masuk Rumah Sakit

Rizki Amrulah

Bayi kembar panda yang lahir di kebun binatang Belgia

Rizki Amrulah

Leave a Comment