Seorang Istri Membunuh Suami di Probolinggo
Kriminal

Pembunuhan Yang di Lakukan Seorang Istri Kepada Suaminya Dengan Kayu

Kejadian nahas kembali terjadi, kali ini seorang istri membunuh suaminya sendiri dengan menggunakan kayu. Kejadian ini terjadi pada saat sang suami tidur.

Pelaku yang bernama Sukantri adalah warga desa Probolinggo, fakta mengejutkan juga terjadi bahwa suami korban adalah suami ke empat dari si pelaku.

Pembunuhan yang di lakukan Sukantri di lakukan dengan menggunakan kayu yang panjangnya melebihi 1 meter. Dan menurut pengakuannya kepada polisi, pelaku memukulnya hingga 23 kali pukulan kepada korban dan setelah korbanya meninggal SUkantri meninggalkan suaminya dan tidak melakukan apapun.

Menurut sang kakak dari korban yaitu Sodik, dirinya tidak pernah melihat adanya pertengkaran hebat antara pelaku dan korban.

Seorang Istri Membunuh Suami di Probolinggo

Sehingga terjadinya kasus yang menimpa adiknya membuat dirinya kaget, karena dirinya juga tidak menahan rasa sedihnya karena melihat adiknya di bunuh hingga tulang kepala dan rahang pecah.

Sodik juga menambahkan bahwa dirinya tidak kuasa melihat hal buruk menimpa adiknya karena meninggal dalam kondisi yang cukup mengenaskan.

Kasus yang heboh di probolingga ini pun membuat polisi langsung turun tangan dengan cepat dan saat ini sedang mengumpulkan bukti bukti dan sedang memeriksa saksi saksi pada kejadian kali ini.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus yang terjadi di probolinggo ini dan sedang memeriksa pelaku mengapa melakukan perbuatan tersebut, dan pelaku kini sudah di amankan oleh pihak kepolisian

Related posts

2 Warga Menjadi Korban Penusukan Saat Serangan Polsek Ciracas

Melda Ridayana

Kepolisian Panggil Ketua Umum FPI Atas Dugaan Makar

Rizki Amrulah

Perkosa Anak Tiri Seorang Pria di Tebet

Rizki Amrulah

Tersangka Pemerkosaan Terhadap Anak kecil di Hukum Kebiri Kimia

Melda Ridayana

Inilah Ayah Perkosa Dua Putri di Hadapan Cucu

Rizki Amrulah

Detik-Detik Pembacokan Kanit Provos Polsek Tlogowungu

Rizki Amrulah

Leave a Comment