Kondisi Raffi Ahmad Yang Membaik
International News

Raffi Ahmad Ceritakan Kondisi Suaranya Yang Nyaris Hilang

Artis nomor 1 di Indonesia ini kini pernah mengalami masalah yang cukup besar yang menimpa dirinya, Raffi Ahmad seperti kita ketahui hampir kehilangan suaranya.

Raffi menceritakan pada beberapan waktu lalu dirinya pernah mengalami benjolan di leher, namun Raffi juga mengatakan bahwa benjolan yang ada di leher tidaklah sama dengan Alhamarhum Olga.

Dirinya menceritakan untuk berbicara di perlukan usaha, dan terkadang dirinya tidak bisa berbicara sehingga apa yang dirinya alami tentunya membuat Raffi sedih, namun belakangan ini kondisi sudah menjadi lebih baik.

Kondisi Raffi Ahmad Yang Membaik

Menurut Raffi, kini dirinya sedang melakukan terapi pengobatan, dan perkembangannya cukup baik dan harapannya dirinya bisa cepat sembuh dan dapat mengembalikkan suaranya seperti semula, Kata Raffi di kawasn SCBD, Jakarta selatan (26/8/2019).

Namun ketika di tanya soal pengobatan yang dirinya jalani, Raffi tidak mau memberikan informasi tersebut, karena dirinya baru akan menginfokan apabila dirinya benar benar sembuh.

Dimana Raffi yang juga di minta untuk beristirahat juga kini telah memilih milih pekerjaan, agar tidak membuat suaranya habis. Sehingga dirinya lebih memilikki waktu santai.

Related posts

Perseteru WHO dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump

Rizki Amrulah

Pelaku Kasus Pembunuhan Pada 40 Tahun Lalu di Tangkap

Rizki Amrulah

35 Penumpang Air Canada Luka-luka Usai Turbulensi Parah

Rizki Amrulah

Restoran Pizza Hut di Amerika Terancam Bangkrut

Melda Ridayana

Geger 59 Orang Tewas Minum Disinfektan Mencegah Corona

Melda Ridayana

AS Selidiki Dugaan Keterlibatan Deutsche Bank dalam Skandal 1MDB

Rizki Amrulah

Leave a Comment