Donald Trump
International News

Trump Bentuk Militer Antariksa Amerika Serikat

Trump Meluncurkan Militer Antariksa Untuk Mengawasi Tiongkok Dan Rusia

Donald Trump telah mengumumkan secara resmi jika akan meluncurkan sebuah komando untuk militer Amerika Serikat yang terbaru yang nantinya akan didedidasikan bagi peperangan yang akan terjadi pada antariksa atau luar angkasa.

Dari informasi yang didapatkan pada hari Jumat 30 Agustus 2019, komando militer Amerika Serikat untuk antariksa ini akan diluncurkan setelah pemimpin militer Amerika Serikat melihat jika Tiongkok dan Rusia ingin mengikis keuntungan Amerika Serikat pada perbatasan militer terbarunya.

Donald Trump

Trump Ingin Mendominasi Antariksa

Dalam upacara peresmian militer ruang angkasa ini di gedung putih, Trump menyatakan jika ini adalah hal yang penting mengingat pentingnya ruang untuk keamanan serta pertahanan AS.

SpaceCom juga memastikan bahwa AS akan mendominasi di luar angkasa, lanjutnya.

Donald Trump

Trump Akan Menyiapkan Militer Antariksa Untuk Menyiapkan Pertarungan Seperti Star Wars

Dengan adanya komando militer AS yang baru pada bidang antariksa ini tentunya akan meningkatkan ruang bagi sebagian besar satelit serta pesawat luar angkasa milik AS untuk peperangan modern mendatang. Komando terbaru ini bisa dikatakan akan setara dengan komando pusat Amerika Serikat.

Sebagai informasi, pada saat ini Departemen Pertahana Amerika Serikat sendiri sudah memiliki unit yang berfokus pada perang luar angkasa, yaitu unit Angkatan Udara, akan tetapi untuk komando yang baru ini akan meningkatkan pengembangan sistem dan pelatihan untuk pertarungan seperti perang antar galaksi yang ada di film film.

Related posts

43 Orang Tewas Karena Kebakaran Pabrik di India

Rizki Amrulah

Topan Hagibis Jepang Memakan 56 Korban Tewas

Rizki Amrulah

Sekelompok Bersenjata Membunuh 14 Polisi di Meksiko

Rizki Amrulah

The Fed Ditekan oleh Trump Untuk Menurunkan Bunga Acuan

Rizki Amrulah

Geger 59 Orang Tewas Minum Disinfektan Mencegah Corona

Melda Ridayana

Mantan Tentara Serbia Dihukuman Penjara 20 Tahun karena Membakar Muslim Bosnia

Rizki Amrulah

Leave a Comment