Pembunuhan Wanita Kebun Jeruk
Kriminal

Seorang Wanita Kebon Jeruk Meninggal Karena Ditemukan Banyak Luka

Korban Mengalami Luka Terbuka Pada Beberapa Bagian Tubuh

Masih melakukan autopsi pada SR yang diduga tewas dibunuh pada daerah Jakarta Barat, Kebon Jeruk. Dari Hasil Autopsi didapatkan jika terdapat banyak luka terbuka yang membuat saudari SR meninggal dunia.

Dijelaskan oleh Kapolsek Kebun Jeruk jika ada luka pada bagian perut, kaki, tangan dan ketika yang dinyatakan pada hari Rabu malam oleh AKP Erick Sitepu.

Disayangkan, Erick masih belum mau untuk menerangkan kepada publik apa yang menyebabkan luka tersebut. Hal ini dikarenakan AKP Erick masih menunggu hasil autopsi dari pihak Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Pembunuhan Wanita Kebun Jeruk

Suami Korban Menyatakan Jika Istrinya Terpeleset Dan Mengenai Benda Tajam

“Karena kejadiannya tadi pagi baru kita bawa ke RS, jadi pada saat ini masih diautopsi, sehingga masih belum diketahui luka tusuk atau bukan”, kata Erick.

Terkait hal tersebut, polisi meminta sebuah keterangan kepada suami dari korban. Dirinya mengaku jika korban mengalami luka hingga bersimbah darah dikarenakan terpeleset.

Pembunuhan Wanita Kebun Jeruk

Setelah Olah TKP Ditemukan Barang Bukti

Atas pernyataan tersebut, Erick mengatakan “Jika tersangka yang masih dalam status saksi ini mengatakan korban meninggal karena terjatuh di kamar mandi, lalu terpeleset dan terkena benda tajam, maka nanti akan kami sinkronkan pada TKP”.

Pada hari Rabu, 27 Agustus malam polisi sudah menyelesaikan olah TKP dan ditemukan sejumah barang bukti yang telah diamankan oleh kepolisian Kebon Jeruk. Barang yang menjadi barang bukti dalam kasus ini adalah sebuah seprai yang ada bercak darahnya.

Related posts

Detik2 Saat Wiranto Diserang Pisau Pandeglang

Rizki Amrulah

Wajah 2 Pelaku Pembunuhan Ayah dan Anak yang di Bakar Dalam Mobil di Sukabumi

Melda Ridayana

Kasus Pembunuhan Suami-Anak Tiri Divonis Hukuman Mati

Rizki Amrulah

Polisi Memburu Pelaku Pencabulan Siswi Di Medan

Rizki Amrulah

2 Pria di Bekasi Ditangkap Setelah Mencuri Uang di Jok Motor Pemilik Toko Susu

Melda Ridayana

Polisi Aniaya Sekuriti Hotel Jakarta Barat

Rizki Amrulah

Leave a Comment