Kejanggalan Pemua Yang Membantu Aulia Melakukan Pembunuhan Suami dan Anak Tiri 1
Nasional

Kejanggalan Pemua Yang Membantu Aulia Melakukan Pembunuhan Suami dan Anak Tiri

Pembunuhan yang di lakukan oleh Aulia kepada suami dan anak tirinya bersama pemuda yang di akuinya sebagai anaknya terasa janggal.

Kasus yang sempat viral beberapa hari lalu ini memang menjadi sebuah kasus yang sangat menyedihkan karena pembunuhan oleh istri muda kepada suami serta anaknya yang dimana motif terjadinya pembunuhan karena sebuah utang piutang.

Dimana dalam proses pembunuhan yang terjadi, Aulia yang di bantu oleh seorang pemuda yang bernama Geovanni Kelvin ini terasa sangat janggal. Menurut data yang di milikki oleh kepolisian Aulia yang lahir pada oktober tahun 1984 berusia 34 tahun. Sedangkan Kelvin kelahiran oktober 1994. Keduanya hanya terpaut 10 tahun.

Tentunya melihat kejanggalan yang terjadi membuat kapolda jabar Rudy ingin menyelidiki perbadaan usia ini, karena melihat kasus pembunuhan dan pembakaran ini sangatlah aneh dan tentunya bisa saj ada motif lain selain utang piutang.

Kejanggalan Pemua Yang Membantu Aulia Melakukan Pembunuhan Suami dan Anak Tiri 1

Namun Kapolda Jabar Rudy, juga tidak mau berpikiran negative karena belum mendapatkan bukti atas perbedaan usia antara kedua pelaku ini, bisa saja memang benar anak, tetapi bukan anak kandung melainkan anak angkat, ucapnaya pada hari selasa ( 27/8/2019).

Tetapi Rudy menyatakan ingin mendapatkan keterangan secara langsung dari pelaku yang kini masih di rawat di rumah sakit pusat pertamina, dimana luka yang di alami oleh Kelvin cukuplah serius sehingga harus mendapatkan perawatan.

Kronologi pembunuhan ayah dan anak di lakukan oleh aulia dengan menyewa 4 orang pembunuh bayaran yang membunuh kedua korbannya di rumahnya sendiri, lalu ketika kedua korban sudah meninggal beberapa alibi di buat salah satunya adalah dengan membakar 1 ruangan di rumahnya namun gagal.

Sehingga pelaku Aulia dan Kelvin membawa korbannya ke sukabumi dan membakar mobil yang di dalamnya sudah ada mayat kedua korban Pupung sadili dan Dana.

Related posts

Meski Sedang Koma, Keluarga Akbar Alamsyah Tetap Menjadi Tersangka

Rizki Amrulah

Jokowi Bertemu Tokoh Papua Di Istana

Rizki Amrulah

Prabowo Meminta Jaminan Agar Pendukungnya Bebas Jerat Hukum

Rizki Amrulah

Nekat Buka Hiburan Malam di Transisi New Normal Surabaya

Rizki Amrulah

Pertemuan Anies dan Ahok di Gedung DPRD

Melda Ridayana

Geger Suami Menjual Sang Istri Lewat Akun Twitter

Melda Ridayana

Leave a Comment