Bos Taxi Malaysia
International News

Gojek Menanggapi Hinaan Bos Taksi Malaysia

Politisi Anggap Lapangan Kerja Sebagai Ojek Online Jatuhkan Martabat Negara

Baru saja mendapakan persetujuan dari pihak pemerintahan Malaysia untuk dapat beroperasi pada negaranya, perusahaan decacorn Indonesia tersebut menghadirkan pro serta kontra bagi beberapa kalangan, termasuk beberapa perusahaan serta politisi.

Beberapa tanggapan Malaysia ini, salah satunya ada dari seorang politisi Malaysia jika lapangan kerja sebagai ojek online ini akan melecehkan martabat serta generasi muda Malaysia.

Bos Taxi Malaysia

Shamsubahrin Ismail Katakan Indonesia Negara Miskin

Selain itu yang terbaru adalah adanya sebuah video yang menampilkan seorang bos taksi Malaysia yang dikenal dengan nama Shamsubahrin Ismail yang memaki maki dan menyebut jika Indonesia adalah negara miskin. Shamsubahrin Ismail juga mengatakan jika dirinya tidak setuju jika Gojek masuk ke Malaysia yang mana videonya telah tersebar ke berbagai media berita serta sosial media.

Menurutnya jika keputusan dari Pemerintah Malaysia akan memperburuk perekonomian dengan adanya ojek online di Malaysia. Pengusaha taxi Big Blue ini menyebutkan jika Indonesia adalah negara miskin. Dirinya menyebutkan jika Singapura juga melarang untuk menggunakan kendaraan bermotor untuk transportasi.

Bos Taxi Malaysia

Gojek Menanggapi Kritikan Dengan Santai

Menanggapi berbagai kritikan yang dihadapinya, pihak Gojek yang diwakili oleh Muhammad Chairil menanggapi dengan santai akan penolakan tersebut. Hal ini dikarenakan jika kehadiran Gojek akan memberikan sebuah dampak yang positif bagi warga Malaysia.

Chairil juga menjelaskan jika kehadiran sebuah hal akan ditanggapi dengan beragam tanggapan dari masyarakat. Jadi jika ada peraturan yang harus ditaati nantinya, Gojek akan memastikan akan mematuhi peraturan tersebut.

Related posts

Jepang Akan Diterpa Topan Super Hagibis

Rizki Amrulah

AS Evaluasi Bukti Iran Menyerang Kilang Minyak Arab

Rizki Amrulah

Dapat Kritikan Netizen, Penjual Cendol Durian Ini Justru Untung Banyak

Rizki Amrulah

Topan Hagibis Jepang Memakan 56 Korban Tewas

Rizki Amrulah

Film Joker Berhasil Ungguli Deapool Sebagai Film Terlaris di Atas Usia 17 Tahun

Rizki Amrulah

Pandemi COVID-19 Ketua WHO Menganalogikan Sepak Bola

Rizki Amrulah

Leave a Comment