Pembunuhan Di Sukabumi
Kriminal

Istri Dan Anak Kandung Bakar Suami Dan Anak Tiri

Penyidik Mengetahui Alamat Pelaku Dari Plat Mobil

Kombes Iksayanto selaku Direktur Ditreskrimun Polda Jawa Barat menjelaskan kronologi atas penangkapan 2 orang pelaku pembakaran mobil yang didalam mobil tersebut terdapat 2 jenasah.

Pagi ini, Kombes Iksayanto menjelaskan jika mobil tersebut terbakar, dan kemudian pihak kepolisian mengindentifikasi mobil dan memperoleh data jika pemilik mobil tersebut berada di wilayah Lebak Bulus, Jakarta. Diketahui dari informasi yang didapatkan jika setelah penelusuran ditemukan sebuah lokasi dimana lokasi tersebut menurut piha RT dan RW ternyata pemilik rumah dan mobil yang terbakar tersebut adalah istri muda dari sang korban.

Pembunuhan Di Sukabumi

Penyidik Mendatangi Rumah Pelaku Untuk Jalani Pemeriksaan

Setelah mendapatkan informasi dari lokasi sang istri muda, kemudian polisi pergi untuk menemui istri tua dari korban untuk mengklarifikasi rumah sang istri muda korban.

Setelah mendapatkan informasi yang cukup, kemudian pihak kepolisian mendatangi rumah dari AK yang berusia 35 tahun yang berstatus sebagai istri muda dari korban, yaitu Edi Chandra Purnama yang berusia 54 tahun serta ibu tiri dari M Ardi Pradana yang berusia 23 tahun.

Pembunuhan Di Sukabumi

Pelaku Mengakui Peristiwa Pembunuhan Yang Dilakukannya

Dari penyidikan yang dilakukan terhadap pelaku, pelaku sendiri mengakui beberapa hal yang terkait dengan peristiwa tersebut. Informasi mengatakan jika jenazah dibawa dari Jakarta ke daerah Sukabumi dengan 2 mobil terpisah, yaitu 1 mobil korban dan satu lagi mobil pelaku yang dikendarai oleh kedua tersangka yang berjenis Ayla.

Untuk saat ini sendiri Polda Jabar juga masih melakukan penyelidikan lebih dalam atas kasus pembakaran mobil yang dilakukan oleh ibu dan anak ini, yaitu AK yang berusia 35 tahun serta KV yang berusia 18 tahun.

Related posts

JK Sebut Hampir 50 Persen Lapas Diisi Pecandu Narkotika

Rizki Amrulah

Pengendara Tabrak Polisi Hingga Tewas Saat Patroli di Bali

Rizki Amrulah

Anto Dower di Tangkap Setelah Menusuk Seorang Pria Hingga Tewas

Melda Ridayana

Tewasnya Editor Metro TV Yang Diduga Menjadi Korban Pembunuhan

Melda Ridayana

Inilah Ayah Perkosa Dua Putri di Hadapan Cucu

Rizki Amrulah

Saksi Kunci Momen Penyerangan Anak Buah John Kei di Duri Kosambi

Rizki Amrulah

Leave a Comment