Somasi Berdatangan Untuk Menkominfo Karena Internet Papua di Batasi
Nasional

Somasi Berdatangan Untuk Menkominfo Karena Internet Papua di Batasi

Menteri Komunikasi dan Informatika mendapartkan somasi yang keras dari banyak masyarakat karena internet di papua sulit di gunakan.

Pembatasan internet yang di lakukan oleh menkominfo berawal dari demo papua yang terjadi beberapa hari lalu, awalnya pembatasan internet hanya di beberapa wilayah di papua, namun lama kelamaan menjadi seluruh papua yang di batasi untuk koneksi internetnya.

Tentunya dengan hal tersebut beberapa ormas pergi ke kantor Kominfo untuk melakukan protes dan menyampaikan somasi kepada menkominfo.

Somasi Berdatangan Untuk Menkominfo Karena Internet Papua di Batasi

Menurut Damar Juniarto sebagai Executive SAFEnet dirinya bersama 20 organisasi masyarakat melakukan kunjungan ke kantor tersebut untuk menyampaikan surat somasi kedua kepada Menteri Rudiantara dan Presiden Jokowi.

Dimana somasi yang di lakukan oleh beberapa organsiasi tersebut meminta untuk pemberhentian internet segera di hentikan dan permintaan akses internet sudah di tanda tangani oleh 11ribu orang.

Dimana menurut Damar, dirinya bertanya alasan megnapa membatasi akses internet di papua, apa dasarnya melakukan pemblokiran interent yang di lakukan oleh menkominfo. Sehingga beberapa organisasi meminta kepada menkominfo untuk membuka pemblokiran akses internet yang ada di papua.

Karena Internet merupakan salah satu hal yang penting dalam kehidupan semua umat di manusia untuk saat ini.

Related posts

Bandar Narkoba Loncat dari Apartemen Lantai 10 Season City

Melda Ridayana

PKS-PD-PAN Tak Masuk Kabinet

Rizki Amrulah

Langgar Ganjil Genap Denda 500 Ribu

Rizki Amrulah

Angin Kencang Terjang SPBU dan 15 Rumah Warga Ambarawa

Rizki Amrulah

Polisi Sita 0,52 Gram Sabu Sutradara Amir Mirza Gumay

Rizki Amrulah

Macan Tutul Dijawa Kini Terancam Punah. Melihat Dikebun Binatang bandung

Melda Ridayana

Leave a Comment