Somasi Berdatangan Untuk Menkominfo Karena Internet Papua di Batasi
Nasional

Somasi Berdatangan Untuk Menkominfo Karena Internet Papua di Batasi

Menteri Komunikasi dan Informatika mendapartkan somasi yang keras dari banyak masyarakat karena internet di papua sulit di gunakan.

Pembatasan internet yang di lakukan oleh menkominfo berawal dari demo papua yang terjadi beberapa hari lalu, awalnya pembatasan internet hanya di beberapa wilayah di papua, namun lama kelamaan menjadi seluruh papua yang di batasi untuk koneksi internetnya.

Tentunya dengan hal tersebut beberapa ormas pergi ke kantor Kominfo untuk melakukan protes dan menyampaikan somasi kepada menkominfo.

Somasi Berdatangan Untuk Menkominfo Karena Internet Papua di Batasi

Menurut Damar Juniarto sebagai Executive SAFEnet dirinya bersama 20 organisasi masyarakat melakukan kunjungan ke kantor tersebut untuk menyampaikan surat somasi kedua kepada Menteri Rudiantara dan Presiden Jokowi.

Dimana somasi yang di lakukan oleh beberapa organsiasi tersebut meminta untuk pemberhentian internet segera di hentikan dan permintaan akses internet sudah di tanda tangani oleh 11ribu orang.

Dimana menurut Damar, dirinya bertanya alasan megnapa membatasi akses internet di papua, apa dasarnya melakukan pemblokiran interent yang di lakukan oleh menkominfo. Sehingga beberapa organisasi meminta kepada menkominfo untuk membuka pemblokiran akses internet yang ada di papua.

Karena Internet merupakan salah satu hal yang penting dalam kehidupan semua umat di manusia untuk saat ini.

Related posts

Dewi Tanjung Laporkan Balik Yasri Yudha

Rizki Amrulah

Dokter Positif Corona Meninggal di RSUD Kardinah Kota Tegal

Rizki Amrulah

Penghasilan Pak Ogah di Clincing Rp 80 ribu Dua Jam

Rizki Amrulah

Meski Dirawat 3 Pekan Pasien Tetap Positif Corona

Rizki Amrulah

Hati-Hati Pesan dari Korban Aksi Demo Untuk Pemerintah

Rizki Amrulah

Jokowi Akan Pimpin Konvoi Kendaraan Listrik

Melda Ridayana

Leave a Comment