2 Mayat di Temukan dalam Mobil Terbakar
Kriminal

Mobil Terbakar di Sukabumi di Temukan 2 Mayat

Kejadian mengejutkan di kota sukabumi terjadi dimana di temukan sebuah mobil yang sedang terbakar, dan ketika apinya sudah padam di temukan 2 mayat. kejadian terjadi di desa pondokastengah, sukabumi pada jam 12.30 WIB, Minggu (25/8/2019).

Menurut saksi kejadian menuturkan, awalnya ia mendengar suara tabrakan keras, saksi tersebut berpikir bahwa ia melihat sebuah kecelakaan mobil dan ternyata ketika di cek ternyata ada mobil yang terbakar, karena tidak tahu apa yang harus di lakukan saksi yang bernama suryana ini langsung berteriak meminta pertolongan.

Mobil yang di terbakar memiliki nomor polisi B 2983 SZH, terbakarnya mobil tersebut di tepian jalan, dan perkampungan itu sendiri berada di bawah.

Lalu ketika mendengar  teriakan dari saksi para warga mulai datang dan menuju ke lokasi untuk memandamkan api, karena terlambat dalam melakukan pemadaman akhirnya api tersebut melahap mobil hingga seluruh kendaraan tersebut terbakar.

2 Mayat di Temukan dalam Mobil Terbakar

Suryana juga menceritakan bahwa dirinya melihat pintu depan kanan mobil tersebut sempat terbuka, dan ketika mobilnya sudah padam akhirnya warga menemukan mayat yang telah terbakar dan posisi kedua mayat tersebut berada pada kursi dan kursi di belakang bagasi.

Menurut bidan desa Sara Aidanurjaya juga telah melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut bersama kepolisian yang datang. Ketika di temukan mayat tersebut sudah tidak memilikki bentuknya karena hanya tersisa tulang belulang dimana dari bentuk tulang belulang yang di temukan sepertinya adalah laku laki dan perempuan kata sara.

Polisi yang datang ketempat saat ini telah melakukan penyelidikan dan melakukan visum kepada 2 mayat tersebut.

Menurut warga yang berada di dearah tersebut, menyatakan tidak mengetahui kapan kendaraan mobil tersebut di parkir di tempat kejadian dan bisa terbakar.

Related posts

Polisi Medan Dibacok Kelewan Saat Sergap Pelaku pencabulan

Melda Ridayana

Ibu Kandung Hajar Anaknya Hingga Tewas, Alasannya Karena Rewel

Melda Ridayana

Anak Buah Kapal Pelaku Pembantaian KM Mina Adalah Keluarga

Rizki Amrulah

Pengaruh Global pada Tetorisme Lokal

Melda Ridayana

2 Pengedar Dollar Palsu Di Grebek

Rizki Amrulah

Densus 88 Lacak Terduga Teroris Cilincing

Rizki Amrulah

Leave a Comment