Harga Iphone Mahal
Teknologi

Mengapa Orang2 Semakin Malas Beli iPhone Baru ?

Zaman Sekarang Orang – Orang Malas Beli iPhone

Sudah direset bahwa banyak nya pemakai IPhone berlama – lama memakai ponsel dan enggan membeli model yang baru, Untuk berita kali ini kita memberikan studi dari Strategy Analytics terbaru mengapa iPhone semakin malas untuk dibeli ?

Ditemukannya hasil 7% dari respondenyang diindikasikan bahwa telah menghabiskan USD 1.000 untuk iPhone anyar atau dari merk lain. Dikarenakan tidak ada varian baru dari iPhone nya sendiri beserta harga yang mahal, orang semakin malas untuk membeli nya, invoasi yang kurang dan ditawarkan dari vendor juga kurang baik hasil nya.

Harga Iphone Mahal

Harga iPhone Semakin Tidak Wajar Orang Malas Membeli iPhone

Jika kita berbicara atas merk yang dikeluarkan dari Samsung maupun iPhone pengguna iPhone yang rata – rata memiliki keaktifan selama 18 bulan berbeda nya dengan pengguna Samsung yang dimana mereka menggunakan 16.5 bulan, dan jika kita jabarkan disini, berarti pengguna iPhone lebih Panjang daripada Samsung.

Orang – Orang Semakin Malas Untuk Melihat Inovasi Baru dari iPhone

Operator bersama vendor dari toko tersebut hanya mementingkan keuntungan, dan jika kita lihat dari hasil dan harga yang dirilis juga merupakan harga yang tidak sepadan, invoasi yang kurang dalam produksi tersebut dan membuat orang – orang menjadi malas membeli nya, dan kita bisa melihat harga brand tersebut yang dimana brand tersebut memiliki nilai USD 1.000 lebih yang merupakan harga yang kurang sepadan bagi konsumen.

Smartphone anyar yang diranah 5G mereka memperkirakan halangan yang paling besar soal adopsi adalah harga perangkat. Hasil dari respon tersebut jaringan 5G pun akan menjadi faktor penting untuk masa depan.

Related posts

OS Ringan Android 10 Go Edition

Rizki Amrulah

Galaxy M30s Dilengkapi Baterai 6000 mAh

Rizki Amrulah

Huawei Meluncurkan Smart TV Dengan Operating System Miliknya

Rizki Amrulah

DeToNator Menuju TGS 2019 Didukung Samsung

Rizki Amrulah

Android Q, Seri Terbaru Android Dengan Dark Theme

Rizki Amrulah

Ipad Pro Apple Direncakan Meluncur Dengan 3 Kamera Belakang

Rizki Amrulah

Leave a Comment