International News

Memberi Pujian Kepada Istri PEWDIEPIE Bikin Baper

Berikan Pujian Untuk Sang Istri PewDiepIe

YouTuber terkaya di Dunia yang sering disebut – sebut oleh netizen tentunya melangsungkan mereka untuk menjalankan pernikahan di Kew Gardens di London Bara, dengan hadirnya keluarga bersama teman – teman dekat dari ke2 pasangan tersebut.

PewDiePie yang menikahi pacar nya yang merupakan mantan dari vlogger, yang telah berpacaran selama 8 tahun bersama nya, Saat ia pacaran ke 2 nya sempat tinggal di Negara Italia, dan juga sempat tinggal di Swedia. Akan tetapi akhirnya mereka ber2 tinggal di Brighton , Inggris.

PewDiePie Married

Memberikan Ucapan dari Sang Ayah Sang Istri Baper

PewDiePie yang baru saja melansirkan video pernikahannya yang baru saja di unggah dengan Marzia Bisognin. Tampak kemewahan yang mereka hadirkan sebuah pernikahan itu, karena atas kemewahan nya itu bagaimana ia bisa membuat pacar nya baper ?

“Pastinya saya Bahagia banget bisa menjadi suami nya dan pernikahan ini berlangsung, aku bertemu dia saat aku pernah tersesat, dan semenjak itu setiap hari saya ketemu sama dia, itu merupakan hari – hari paling indah bagi saya,” kata PewDiePie.

PewDiePie Menyampaikan Pesan Dari Ayah Membuat Istri Terharu

PewDiePie mengatakan bahwa sang istrinya yang pernah mengajarkan selalu berusaha apa yang kita inginkan, jangan melakukan hal apapun tanpa keyakinan, karena dia mengatakan bahwa setiap apapun yang kita lakukan dengan penuh keyakinan itu dapat membantu untuk hasil yang lebih baik. Dan itu membuat PewDiePie lebih terbuka, setelah berasma sang istri banyak juga pengalaman yang dilalui oleh PewDiePie.  PewDiePie juga merasa bahwa Marzia yang telah berhasil membawa diri PewDiePie menjadi orang yang lebih baik, dan dia merasakan itu keberuntungan bagi nya untuk bisa hidup selama nya bersama Marzia.

Suasana yang mengharukan Felix dan Marzia pun mengeluarkan air mata yang dimana Felix pernah menyimpan kata – kata dari ayah nya untuk disampaikan pada hari pernikahan itu juga

“Marzia, dari pertama kami bertemu dengan mu, kami menyadari bahwa kamu dan Felix sungguh – sungguh soulmate,” ucap kata ayah nya.

Related posts

Pengumuman dari Iran 85 Pasien Meninggal Dunia Dalam Waktu Satu Hari Karena Corona

Rizki Amrulah

Ancaman Inggris Terkait Hongkong Disebut ‘Fantasi Kolonial’ oleh China

Melda Ridayana

Trump Tarik Pasukan untuk Pengawal Demo Kasus Kematian George di Washington DC

Rizki Amrulah

Mobil Listrik Tesla Kini Harganya Kurang dari Rp 400 Juta

Melda Ridayana

Cristiano Ronaldo Meminta Selamatkan Hutan Amazon

Melda Ridayana

Para Demonstran Hongkong Demo yang Berujung Bentrok di Mall

Rizki Amrulah

Leave a Comment