Pemerkosaan
International News

Politisi Malaysia Dituding Memperkosa PRT Indonesia

Kasus Pemerkosaan Sudah Tersebar Luas Sejak 8 Juli

Dalam sebuah sidang yang diadakan pada hari Jumat 23 Agustus 2019, seorang politisi asal Malaysia diduga telah memperkosa PRT asal Indonesia. Dalam sidang tersebut, terdakwa menyatakan jika dirinya tidak bersalah. Paul Yong sebagai terdakwa menyatakan pada sidang tersebut jika dirinya tidak melakukan hal seperti yang dituduhkan kepadanya didepan Hakim Norashima Khalid.

Kasus ini sudah tersebar luas di Malaysia sejak 8 Juli yang lalu. Sang PRT yang menjadi korban yang berusia 23 tahun ini juga melaporkan tindakan Paul Yong yang menjadi majikannya selama di Malaysia ini kepada pihak kepolisian.

Pemerkosaan

Politisi Melakukan Pemerkosaan Dirumahnya Pada Pukul 20.15 Hingga 21.15

Korban menyatakan jika Paul Yong melakukan tindakan tidak terpuji tersebut di rumahnya, yaitu pada Selangor, Meru Distrik Kang.

Setelah melaporkan kejadian tersebut, kemudian pihak kepolisian menggrebek serta menahan politisi Malaysia tersebut. Untuk menjaga keselamatan sang korban, maka tidak akan disebutkan nama dari PRT Indonesia yang menjadi korban.

Didalam persidangan, saksi menyebutkan jika tokoh politisi tersebut melakukan pemerkosaan kepada korban pada pukul 20.15 sampai puku 21.15 di sebuah ruangan.

Pemerkosaan

Pihak Pengacara Paul Yong Mengatakan Adanya Kemungkinan Konspirasi Politik

Pihak Paul Yong meminta kepada anggota majelis untuk menangguhkan persidangan karena terdapat seorang pria yang mendampingi PRT ketika melaporkan kejadian tersebut, dan Ngeh Koo Ham salah satu politisi lainnya juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Menurut politisi tersebut, pria yang menemani PRT asal Indonesia ini mengaku dibayar sekitar 340 juta rupiah dibawah sebuah ancaman agar korban bersedia tutup mulut untuk melaporkan kasusnya.

Ramkarpal Singh sebagai salah satu anggota pengacara Paul Yong mengatakan jika sangat mungkin kasus ini adalah sebuah kasus konspirasi politik untuk mencemarkan nama Paul Yong, dan jika benar maka dirinya meminta jika tuntutan terhadap Paul Yong untuk dicabut.

Related posts

Penyiar Radio Filipina Tewas Setelah 5 kali Terkena Tembakan

Melda Ridayana

Iran Dan Russia Akan Meningkatkan Akademik Antariksa

Rizki Amrulah

PBB Desak Indonesia Bebaskan Veronica Koman

Rizki Amrulah

Topan Krosa Akan Menerpa Jepang Barat

Rizki Amrulah

43 Orang Tewas Karena Kebakaran Pabrik di India

Rizki Amrulah

Dua Nelayan Ditemukan Selamat Usai Diombang Aming Laut Selama 6 Minggu

Rizki Amrulah

Leave a Comment