Wanita Tanpa Busana
Nasional

Awalnya Wanita Telanjang Dada di Mal Bekasi Mampir Ke ATM Dulu

Wanita Telanjang Dada di Mal Bekasi Yang Diduga Oleh Polisi Dengan Sengaja Melepas Busana

“Wanita ini sempat keluar dari ATM Center yang ada pada koridor Dynamic,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya kepada Rizki, Sabtu (24/8/2019).

Saat ini polisi masih dalam proses penyelidikan dari aksi wanita yang telanjang dada di Mal Bekasi. Sebelum aksi tersebut wanita itu sempat mendatangi mal tersebut dengan pakaian yang lengkap, ia mengenakan pakaian tanktop yang pada awalnya ia memasuki ATM. Saat ia memasuki area ATM Center saat ia keluar dari ATM tersebut ia baru melepaskan pakaian nya hingga telanjang dada yang menuju dan melintas counter RIP Curl di koridor.

Wanita Tanpa Busana

Polisi Menyelidiki Aksi Wanita Telanjang Dada di Mal Bekasi

Wanita ini tentunya diduga dengan sengaja ia melepaskan pakaian nya saat keluar dari ATM, disaat itu juga kondisi yang telanjang dada, petugas mal tersebut yang berjaga ia sempat menegur wanita tersebut untuk mengenakan kembali untuk pakaian nya. Dengan angkuh nya wanita tersebut mengabaikan. Petugas pun dengan terpaksa menggiring wanita itu untuk keluar dari mal, disaat di tempat parkiran mal tersebut wanita tersebut akhirnya mengenakan pakaian nya kembali, dan pada akhirnya ia keluar dari mal tersebut.

Sebelum Aksi Wanita Telanjang Dada, Ia Sempat Mampir Ke ATM Dulu

“Iya perempuan itu keluar dari ATM tidak mengenakan busana yang melintas ke konter RIP Curl, ia berjalan telanjang dada di dalam mal, trus digring sama petugas untuk keluar dari mal di tempat parkir, lalu dipaksa untuk mengenakan pakaian nya kembali, hingga akhirnya ia keluar dari Kawasan mal,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Related posts

Jokowi Kumpul Bareng Puluhan Bankir di Senayan

Melda Ridayana

Balita Tergigit Ular Koma 5 Hari dan Meninggal Dunia

Melda Ridayana

Pemprov DKI Tunda Pemasangan Masker Jenderal Sudirman

Melda Ridayana

Pasar Kota Probolinggo Ramai Selang Lebaran

Rizki Amrulah

Mahasiswa Koas FKUI Mendapat Penghargaan Internasional

Rizki Amrulah

Koordinator Mak Susi Aksi Dari Asrama Mahasiswa Papua

Rizki Amrulah

Leave a Comment