Kriminal
Kriminal

2 Orang Anak Dijadikan Budak Seks Oleh Ayahnya Selama 9 Tahun

Pelaku Perkosa 2 Putrinya Dalam Keadaan Sadar

Memperkosa kedua putrinya selama 9 tahun, RAL yang berusia 54 tahun, seorang tersangka atas pemerkosaan kedua putrinya, yaitu NL yang berusia 22 tahun serta SL yang berusia 20 tahun dinyatakan oleh aparat kepolisian pulau Ambon dan Lease memastikan jika pelaku melakukan aksinya bejatnya tersebut dalam keadaan sadar.

Ipda Julkisno mengatakan jika dari penyelidikan yang dilakukan oleh kepolisian didapatkan jika tersangka dalam keadaan sadar atau tidak dalam keadaan mabuk atau pengaruh alkohol pada saat mencabuli kedua putrinya tersebut.

Kriminal

Korban Alami Pencabulan Dari Tahun 2010

Dirinya juga menjelaskan jika pelaku juga mengancam kedua putrinya tersebut dalam keadaan sadar dengan sebuah parang dan mengancam jika korban memberitahukan kejadian tersebut kepada ibu dan juga keluarganya yang lain, maka dirinya akan membunuhnya.

Sebelumnya, dikatakan jika tersangka dengan inisial RAL ini mulai mencabuli kedua putrinya sejak 2010 silam, tepatnya sekitar 2 tahun yang lalu ketika korban masih kecil. Menurut laporan para korban, kedua korban mengalami pencabulan terakhir pada bulan Juli.

Kejadian Pencabulan Membuat Trauma Berat Bagi Keluarga Korban

Karena tidak tahan lagi dengan kelakuan orang tuanya tersebut, korban mengadu pada neneknya dan kasus ini pun akhirnya dilaporkan ke kepolisian pada 6 Agustus 2019. Setelah dilaporkan, kepolisian Polres Ambon menangkap tersangka dan menahannya ke sel tahanan.

Kejadian yang sudah berlangsung selama 9 tahun ini akhirnya menimbulkan trauma berat bagi para korban dan keluarganya, dimana ibu dari kedua putri yang menjadi korban ini mengalami depresi berat hingga harus keluar masuk rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Related posts

Tim Gugas Tugas 2 Orang Ditembak KKB di Papua Saat Antar Obat

Rizki Amrulah

Pelaku Mutilasi Rinaldi Meminta Password Handphonenya Dalam Kondisi Sekarat

Melda Ridayana

Geng Motor di Tangkap Karena Merusak Rumah Warga

Melda Ridayana

Kasus Pembunuhan Yang Terjadi di Mojokerto Oleh Pengidap Gangguan Jiwa

Melda Ridayana

Semakin Banyak Anak Buah John Kei Dibekuk Polisi

Rizki Amrulah

Tabrak Apotek Senopati Pengemudi Baru Pulang Dari Bar

Rizki Amrulah

Leave a Comment