Kejadian Menyedihkan Satpam Meninggal
Nasional

Satpam Meninggal di Gigit Ular Berbisa

Kejadian nahas telah meninmpa Iskandar, dimana pria yang melakukan pekerjaannya setiap hari sebagai satpam ini meninggal karena di gigit ular berbisa.

Iskandar yang bekerja menjadi penjaga masuk di Cluster Michella, gading serpong ini harus meninggal dunia setelah ia tergigit oleh ular berbisa. Dimana ular yang mengigit Iskandar adalah ular berjenis weling atau welang.

Kronologi kejadian berawal pada saat Iskandar sedang berada dirumah sehabis pulang kerja di minta bantuan oleh RW yang melihat ada sebuah ular di dekat rumahnya, dengan bergegas cepat Iskandar langsung pergi ketempat tersebut pada pukul setengah 8 malam atau 19.30 wib proses pengamanan ular telah berhasil di lakukan.

Ketika Iskandar  sudah mendapatkan ular tersebut dengan tangan kirinya, tetapi hal yang buruk terjadi, karena tangan kiri Iskandar di gigit sang ular. Pada saat Iskandar terkena gigitan belum langsung keluar efek dari bisa tersebut.

Kejadian Menyedihkan Satpam Meninggal

Tetapi setelah beberapa jam kemudian akhirnya Iskandar mulai merasakan rasa pusing yang begitu hebat, hingga akhirnya ia  pingsan dan di larikan ke rumah sakit.

Menurut video yang beredar ular yang ingin di tangkap sempat di mainkan oleh Iskandar, ular tersebut bisa mengigit Iskandar karena pada saat penangkapan bagian yang di pegang adalah leher ular tersebut sehingga kepalanya masih dapat bergerak dan mengigit korban.

Dan setelah Iskandar mendapatkan gigitan ular dirinya langsung menghisap darah yang keluar bekas gigitan tersebut, tidak hanya itu saja tetapi sebelum di bunuh ular tersebut sempat di mainkan dan di videokan.

Dalam adegan video tersebut ular di mainkan dengan cara mendekatkan kepada perekam video tersebut.

Related posts

Penangkapan 2 Orang Terduga Teroris di Bali

Rizki Amrulah

Resmi Jadi DPO Veronica Koman Tersangka Provokasi Kerusuhan Papua

Rizki Amrulah

Tiga Orang Penambang Emas Ilegal di Jambi Tewas Ditimbun Longsor

Rizki Amrulah

Sangat Mantap rupiah Tekuk Dolar AS Menjadi Ke Rp. 13.978

Melda Ridayana

Terpidana Ratna Sarumpaet Bebas Bersyarat

Melda Ridayana

Bri Membantu Proses Pemulihan Untuk Pulau Papua

Melda Ridayana

Leave a Comment