Katolik
International News

Paus Francis Mengunjungi Thailand dan Jepang Bulan November

Perjalanan Ke Thailand Dan Jepang Adalah Yang Pertama Kalinya Bagi Paus Francis

Paus Francis membuat sebuah kunjungan ke Thailand dan Jepang untuk pertama kalinya dalam 6 tahun terakhir. Menurut leporan yang didapatkan pada hari Senin, beberapa pejabat istana Vatican mengatakan jika 266 paus akan melakukan sebuah kunjungan resmi ke Thailand sekitar tanggal 20 pada bulan November, Jepang sekitar tanggal 23 hingga 26 November menurut jadwal perjalanan luar negeri yang di isukan.

Ini adalah perjalanan pertama bagi paus atau pemimpin para umat Katolik di dunia ke Thailand selama 35 tahun setelah paus sebelumnya John Paul II, paus ke 264 yang menjabat tahun 1920 dan 2005 mengunjungi Thailand pada tahun 1984. Seperti pada kunjungan ke Thailand, kunjungannya ke Jepang juga adalah kunjungan pertama yang dilakukan paus dalam 38 tahun terakhir, dimana perjalanan terakhir dilakukan oleh paus John Paul II pada tahun 1981.

Katolik

Paus Francis Akan Mengunjungi Hiroshima & Nagasaki

Dalam kunjungannya kali ini, paus Francis akan membahas bagaimana cara untuk mempromosikan kedamaian pada seluruh bagian dunia yang memiliki pandangan berbeda pada tiap agama. Selama tinggal di Jepang, paus akan mengunjungi Hiroshima & Nagasaki dimana Amerika Serikat menjatuhkan bom nuklir pada perang dunia kedua.

Katolik

Kunjungan Ke Thailand Diadakan Untuk Memperingati 350 Tahun Kunjungan Paus Clement IX

Sebuah kunjungan yang diharapkan oleh paus pada saat berkunjung ke Thailand dilakukan untuk memperingati ulang tahun ke 350  dari kunjungan yang dilakukan oleh paus Clement IX (paus ke 238 yang menjabat pada tahun 1600 hingga 1669) ke Siam. Menurut istana Vatikan, 662 imam Katolik telah ditugaskan pada 436 gereja di Thailand tahun lalu.

Related posts

Mike Tyson Tidak Berminat Mengikuti UFC

Rizki Amrulah

Duterte Siap Disuntik Vaksin Covid-19 Rusia

Melda Ridayana

Korban tewas naik menjadi 44 saat topan Lekima menimbulkan kekacauan di Cina timur

Rizki Amrulah

Miris. Untuk Dapat Air Bersih Anak-Anak Diindia Harus Naik Kereta

Melda Ridayana

Ilmuan Terkait Virus Corona Akan Renggut Nyawa Hingga 200 Ribu di AS

Rizki Amrulah

Philadelphia Adanya Penembakan Tim SWAT Menyelamatkan 2 Polisi Terkena Tembak

Rizki Amrulah

Leave a Comment