Hong Kong
International News

Film Disney ‘Mulan’ Menghadapi Boikot Di Korea

Korea Memboikot ‘Mulan’ Setelah Aktor Liu Yifei Mendukung Tindakan Kekerasan Hong Kong

Film live action Disney “Mulan” akan menghadapi seruan yang semakin meningkat untuk memboikot film tersebut di Korea Selatan setelah pemeran utama dari film Mulan ini, Liu Yifei berbagi cerita yang kontrofersial pada sosial media yang oleh para kritikus dinilai sebagai tanda dukungannya secara diam diam terhadap tragedi berdarah China terhadap pengunjuk rasa yang pro atas demokasi di Hong Kong.

Hong Kong

Liu Yifei Mendukung Polisi Atas Aksi Kekerasan Yang Terjadi Di Hongkong

Liu, seorang warga negara AS yang dinaturalisasi dari Tiongkok memerankan tokoh utama sebagai Mulan dalam film yang akan dirilis pada seluruh penjuru dunia pada Maret.

Gambar yang dia bagikan pada Weibo tanggal 14 Agustus menyatakan jika “Saya mendukung polisi Hong Kong, anda dapat menghajar saya sekarang. Sungguh hal yang memalukan sekali bagi Hong Kong”.

Kutipan tersebut yang tampaknya menentang para pengunjuk rasa ini dikatakan berasal dari Fu Guohao, seorang reporter dari Cina daratan, sementara diduga oleh pengunjuk rasa di bandara Hong Kong pada hari Selasa.

Hong Kong

Beberapa Komentar Yang Tersebar Di Sosial Media

“Dia menikmati hidupnya dengan bebas sebagai seorang penduduk Amerika, sedangkan memaksa warga Hong Kong untuk mengorbankan diri”, tulis seorang netizen Korea. “Saya tidak akan menyaksikan seluruh karyanya kedepannya”.

Netizen lainnya mengatakan “Saya tidak ingin melihat film yang dibintangi oleh orang yang mendukung tindakan kekerasan yang dilakukan oleh kepolisian di Hong Kong”.

Related posts

Trump Terapkan UU Baru Untuk Menekan Harga Obat-obatan di AS

Rizki Amrulah

Seorang Remaja di India Bunuh Diri Karena Tidak Bisa Main PUBG

Melda Ridayana

Mantan Tentara Serbia Dihukuman Penjara 20 Tahun karena Membakar Muslim Bosnia

Rizki Amrulah

Pria Australia Tewas Usai Makan Tokek

Rizki Amrulah

Gojek Menanggapi Hinaan Bos Taksi Malaysia

Rizki Amrulah

Orang Terkaya RI Main Bola Bareng Anak Pengungsi Suriah

Rizki Amrulah

Leave a Comment