Pokemon
International News

Cafe Pokemon Jepang Sajikan Menu Haloween

Cafe Pokemon Menawarkan Berbagai Acara Sepanjang Tahun

Pokemon favorit kalian telah siap dengan kostum kostum haloween untuk menyambut hari Haloween dan Cafe Pokemon menunjukan hasil karyanya.

Cafe Pokemon ini sepanjang tahun telah menawarkan para penggemarnya dari segala usia sebuah lokasi untuk menyantap makanan, snack atau kopi. Semua tema yang disediakan pada cafe ini dihidangkan dengan Pokemon favorit dari para pelanggannya.

Pokemon

Tema Haloween Akan Dimulai Bulan September

Acara yang diadakan pada musim gugur kali ini adalah Haloween Festival, yang akan dimulai pada bulan September bulan depan yang akan menghadirkan tokoh maskot yaitu Pikachu yang mengenakan kostum Mimkyu. Seni ini akan ditampilkan pada tatakan piring edisi terbatas serta tatakan gelas.

Jika anda ingin, para pembeli bisa menukar tatakan gelas pikachu limited edition ini dengan 6 tatakan gelas lainnya yang mana salah satu diantaranya adalah sebuah hal yang masih misteri yang nantinya bisa anda dapatkan secara random.

Pokemon

Terdapat Beberapa Menu Baru Pada Cafe Pokemon

Pada cafe ini anda dapat memesan beberapa menu, diantaranya seperti adalah sebuah hidangan yang disediakan pada piring Pikachu yang sangat populer, yang berisi hamburger steak dan omurice dengan tambahan sedikit salah dan potongan labu.

Anda juga dapat menemukan Celebi pada sebuah hidangan Forest Pesto Pasta atau juga menemukan Zorua pada menu Halloween Roast Beef Burger.

Menu baru dan oleh oleh terbaru akan hadir dari tanggal 7 September hingga 31 Oktober.

Related posts

Pesawat Kecil Jatuh 3 Orang Tewas

Rizki Amrulah

AKSI PROTES, AirAsia akan mengumpulkan tambahan Rp 78rb Mulai 9 Agustus

Rizki Amrulah

5.000 dievakuasi saat api Kepulauan Canary mengamuk

Rizki Amrulah

Kebakaran Hutan Amazon Terburuk Membuat Media Sosial Ramai

Melda Ridayana

Geger 59 Orang Tewas Minum Disinfektan Mencegah Corona

Melda Ridayana

Penyiar Radio Filipina Tewas Setelah 5 kali Terkena Tembakan

Melda Ridayana

Leave a Comment