Jepang
International News

Topan Krosa Akan Menerpa Jepang Barat

Badan Meteorologi Jepang Memperingati Potensial Bencana

Topan kuat Krosa akan mendekati Jepang dan akan bersiap untuk mendarat pada barat dari Jepang, kata seorang peramal cuaca. Badan Meterologi mengatakan jika badai ke 10 musim ini akan berada di sekitar Pasifik, 420 km dari barat daya pulau Tanegashima pukul 9 malam, hari Selasa dan akan diharapkan agar topan ini smakin melamban pada saat melalui daerah barat pada hari Rabu dan Kamis.

Badan Meteorologi memperingati adanya potensial adanya tanah longsor, banjir, serta permukaan sungai akan meningkat pada daerah barat dan timur, dimana Krosa akan diperikakan membawa curah hujan yang lebat pada hari Rabu pagi. Pada 24 jam terakhir dari 6 malam hari Rabu, 300 diperkirakan akan berada di kawasan Tokai, dan daerah Kinki, Shikoku dan Kyushu akan di perkirakan sekitar 200mm.

Jepang

Penyelenggara Festival Awa Odori Festival Menunda Acara Untuk Pertama Kalinya

Mendekatnya topan ini akan bertepatan dengan serbuan wisatawan yang kembali dari liburan musim panas mereka. Penerbangan Japan Airlines Co. serta Al Nippon Airways Co. mengatakan jika mereka akan membatalkan total sekitar 100 penerbangan pada hari Rabu dari dan ke Miyazaki dan juga pada daerah lainnya di Kyushu, yang mana akan berpengaruh pada lebih dari 8000 orang.

Penyelenggara dari Awa Odori festival di daerah Tokushima mengatakan jika akan membatalkan acara pada hari Rabu karena adanya topan ini, yang mana adalah pembatalan festival pertamanya sejak tahun 1996. Festival tahunan ini akan dimulai pada hari Senin dan akan dijadwalkan hingga hari Kamis.

Jepang

Pihak Pemerintahan Jepang Akan Berkerjasama Menangani Topan

Menteri Pengelolaan Bencara, Junzo Yamamoto memerintahkan para Menteri dan pihak Pemerintahan untuk berkerja sama dengan pemerintahan local dalam upaya persiapan adanya hujan lebat. Topan dengan tekanan udara sekitar 965 herero pascal pada pusatnya tersebut, yang akan memiliki kecepatan angin sebesar 114 km per jam pada jam 9 malam hari selasa menurut pihak berwajib.

Perusahaan West Japan Railway Co. mengatakan jika mereka mungkin akan menunda perjalanan kereta shinkansen pada hari Kamis, tergantung dari topan tersebut.

Related posts

Jenazah Corona Dimakamkan Drive Thru di Spanyol

Rizki Amrulah

Tiga Tentara AS Tewas Karena Latihan Tempur

Rizki Amrulah

Trump Bentuk Militer Antariksa Amerika Serikat

Rizki Amrulah

Carrie Lam Sebut RUU Ekstradisi Telah ‘Mati’

Melda Ridayana

Bersiap Hadapi Topan Jepang Dihantam Gempa

Rizki Amrulah

Victoria’s Secret mempekerjakan model transgender pertama setelah kritik

Rizki Amrulah

Leave a Comment