Pengendalian Berat Badan
Nasional

Karena Kegemukan, Puluhan Polisi Terpaksa Dilatih Untuk Turunkan Berat Badan

Polisi Gemuk di Bali Harus Dilatih Untuk Ikut Program Turun Berat Badan

Polres Klungkung, Bali yang menyajikan program diet atau pengendalian berat badan para anggota polisi, untuk siapa saja yang mengalami gemuk pada tubuhnya, kini 24 orang personel polres klungkung terpaksa harus mengikuti program ini untuk menurunkan berat badan nya.

“Program diet atau pengendalian berat badan bagi anggota polisi Klungkung ini akan menindaklanjuti program Kepolisian Republik Indonesia yang nanti nya akan berguna agar memperbaiki performa personal dari Polri nya sendiri yang akan mengalami kegemukan.” Ucap Kapolres Klungkung AKBP Rabu (14/8/2019)

Pengendalian Berat Badan

Program Pengendalian Berat Badan Harus Diikuti Para Anggota Yang Mengalami Kegemukan

Program ini akan berlangsung selama 4 hari yang dimana dari 12-15 Agustus 2019 akan terus berjalan. Kegiatan yang diawali dengan melakukan tensi, pemanasaran jogging atau lari. Dia mengatajakan tujuan program ini juga agr tubuh nya ideal dan dapat melakukan performa lebih bagus, dan juga agr polisinya pun dapat sehat dan bisa bergerak dengan cepat dalam melaksanakan tugasnya.

“Tujuannya tentu agar postur tubuh mereka bisa ramping dan sehat, karena disaat mereka melaksanakan tugas dan bisa melakukan gerakan yang lebih siaga pastinya, dan juga dapat melayani masyarakat dengan baik. Program ini juga positif pastinya, agar yang awal mula polisi gendut bisa menjadi polisi yang bertubuh ideal dan sehat,” ujar Sudana.

Program Turun Berat Badan Khusus Anggota Polisi Yang Mengalami Kegemukan

Dengan program ini juga pastinya polisi diharuskan untuk menjaga tubuh nya secara fisik nya agar tetap sehat dan tetap sigap. Dia berharap selain dilakukan di kantor par anggota diharuskan untuk olahraga sendiri di rumahnya untuk memberikan pemanasan masing – masing untuk mandiri.

” Polres Klungkung dituntut untuk menjaga kodisi tubuh tetap sigap dan harus memiliki postur tubuh yang ideal sebagai penjaga, penunjang, dan pemebela dalam melaksanakan tugas yang nanti nya akan disesuaikan dengan menjaga pola makan dan harus istirahat yang cukup,” ucapnya.

Related posts

Viral Abang Ojol Lindungi Pesanan Barang dari Disinfektan

Rizki Amrulah

Relawan Jokowi Mulai Kumpul di Monas

Rizki Amrulah

Membantu Warga Terdampak Corona dari Jamkrindo Donasi Rp 2,9 M

Rizki Amrulah

Garuda Indonesia Menurunkan Beasiswa Untuk Papua

Rizki Amrulah

Canggih Polisi Bisa Menggunakan Aplikasi Untuk Knalpot Bising

Rizki Amrulah

Pemuda Tewas Setelah Minum Alkohol 96 Persen Dengan Minuman Berenergi

Melda Ridayana

Leave a Comment