Driver Ojol Lakukan Tindakan Asusila
Kriminal

Kembali Berulah! Driver Ojol Lakukan Tindakan Asusila Kepada Penumpangnya

Salah satu ojol yang menjalankan pekerjaannya di kota Surabaya, kedapatan melakukan tindakan tidak terpuji. Dimana driver gojek tersebut menggerayangi penumpangnya.

Kejadian yang terjadi pada hari minggu 11 agusus 2019 ini terjadi pada pukul 7 malam, kata polrestabes Surabaya iptu nugraha.

Polisi mengatkaan bahwa korban merupakan warga malang yang sedang berkunjung ke terminal bungurasih, ketika sampai di terminal korban memesan ojek online dengan tujuan ke jalan kupang.

Menunggu tidak lama akhirnya ojek yang di pesannya datang dan perjalanan ke tempat tujuan pun terjadi. Tetapi kejadian tercela mulai terjadi, dimana ojol yang membawa penumpangnya ini tidak mengantarkan ke tempat yang di inginkan oleh korban, dan pelaku malah membawa korbannya ke tempat yang sepi.

Tentunya melihat kejadian tersebut membuat korban bertanya kepada pelaku mengapa membawanya ke tempat yang sepi, tetapi pelaku tidak merespon pertanyaan korban.

Driver Ojol Lakukan Tindakan Asusila

Tiba tiba tanpa sepengetahuan korba pelaku tiba tiba langsung mengelus atau menggerayangi paha sebelah kiri korban, karena korban sudah merasa ada hal yang janggal maka korban sudah mengambil ancang ancang untuk melarikan diri, dan yang di lakukan korban adalah loncat dari atas motor dan langsung meminta pertolongan dari warga sekitar. Sehingga dengan kejadian tersebut akhirnya pelaku melarikan diri.

Dan polisi yang mendapatkan informasi tersebut kemudian langsung mengamankan pelaku yaitu seorang pemuda bernama fatchul fauzi usia 27 tahun, warga jalan panjang jiwo lebar, tenggilis mejoyo, Surabaya

Tentunya polisi juga telah mengamankan beberapa bukti penting seperti sebuah hp yang di gunakan untuk menerima orderan dan sebuah jaket berserta sepeda motor Yamaha mio yang di kendarai oleh pelaku

Related posts

Begal di Kerawang Ditembak Mati Karena Melawan

Rizki Amrulah

Ninoy Karundeng Dianiaya di Masjid, DMI Mengucapkan Itu Kezaliman

Rizki Amrulah

Penembakan Di Pearl Harbor AS Tewaskan 2 Orang

Melda Ridayana

Nekat Onani Depan Anak Kecil Seorang Pria Diancam 10 Tahun Penjara

Rizki Amrulah

Satpam Melakukan Tindakan Cabul Kepada Karyawati Toko Hijab

Melda Ridayana

Pelaku Mutilasi di Kalibata City Lebih Dari Satu Orang

Melda Ridayana

Leave a Comment