Kolam Renang Barcelona
International News

Barcelona Mengkonfirmasikan Jika Wanita Dapat Berenang Dengan Dada Terbuka Pada Kolam Renang Perkotaan

Kelompok Kampanye Mugros Lliures Menyatakan Keluhan Terhadap Peraturan Yang Tidak Jelas

Adalah sebuah hal yang wajar untuk berenang tanpa busana bagian atas di kolam renang kota Barcelona, pihak berwajib telah mengkonfirmasikan, setelah adanya sebuah keluhan adanya beberapa kolam renang yang diskriminatif terhadap orang orang yang ingin lebih menampilkan bagian tubuhnya secara terbuka lagi.

Kelompok kampanye Mugros Lliures menyatakkan keluhannya terhadap peraturan pemerintah yang tidak jelas mengenai berenang dengan dada terbuka di beberapa kolam renang yang akirnya akan diadakan penyelidikan lebih lanjut lagi menurut pernyataan dewan. Sebagai hasilnya, kantor dewan terhadap diskriminasi mengirim peringatan kepada setiap kolam renang diperkotaan untuk mengingatkan mereka untuk menjamin kesetaraan dan tidak melarang para wanita untuk berenang tanpa busana bagian atas.

Kolam Renang Barcelona

Juru Bicara Dewan Barcelona Menyatakan Jika Wanita Dapat Berenang Tanpa Atasan

Juru bicara wanita dari dewan Barcelona menyatakan jika tidak ada peraturan tertulis yang mengatur pakaian apa yang harus digunakan pada kolam renang perkotaan, akan tetapi peraturan menuliskan jika diskriminasi terhadap salah satu jenis gender adalah sebuah kegiatan terlarang. Juru bicara wanita menekankan jika berenang tanpa penutup bagian atas bukanlah sebuah hal yang baru dikota terbesar kedua Spanyol. Dirinya mengatakan kebanyakan kolam renang perkotaan telah seluruhnya normal untuk wanita untuk berenang tanpa busana atas, dan ini bukanlah sebuah inisiasi baru.

Dewan Mengirimkan Peringatan Bagi Banyak Kolam Renang Diperkotaan

Peringatan yang dikirimkan kepada banyak kolam renang di perkotaan pada sebuah rekomendasi yang menyatakan sebuah kebijakan yang tidak disriminatif akan diaplikasikan pada seluruh fasilitas dikolam renang. Mugros Lliures merayakan berita ini dengan posting pada tweeter jika Barcelona pada saat ini lebih setara dan bebas.

Related posts

Mencapai 15 Ribu Kasus Terinfeksinya Corona

Rizki Amrulah

Pengalaman Miley Cyrus Yang Hampir Menjadi Lesbi Karena Liam Hemsworth

Rizki Amrulah

Tersangka Narkoba Asal Amerika Serikat Kabur dan Tembak Kepala Sendiri

Rizki Amrulah

Presiden Sri Lanka Tolak AS Untuk Dirikan Pangkalan Militer

Melda Ridayana

Suhu Tinggi di Alaska Capai Rekor Tertinggi

Melda Ridayana

Jepang Akan Diterpa Topan Super Hagibis

Rizki Amrulah

Leave a Comment