Pemadaman Listrik
International News

Pemadaman Listrik UK : Kami Terjebak Di Kereta Tanpa Makan Atau Toilet

Penumpang Kereta Menjelaskan Keadaan Saat Pemadaman Yang Dialami Negara UK Dimana Mereka Tidak Memiliki Makanan, Minuman, Dan Tidak Terdapat Toilet

Lainnya harus menghabiskan uang ribuan poundsterling untuk menginap di hotel dan taksi karena stasiun London King Cross dan St. Pancras harus di tutup pada jam sibuk hari Jumat malam. Pemadaman dikarenakan 2 pusat tenaga listrik mengalami kerusakan, sehingga mengalami banyak masalah terhadap perkeretaan UK. Gangguan masih juga berlanjut pada beberapa jalur kereta pada hari Sabtu. Hampir sejuta orang terpengaruh oleh pemadaman listrik pada hari jumat lalu dan National Grid berjanji akan mempelajari pelajaran kali ini dari apa yang sudah terjadi.

Pemadaman Listrik

Korban Menyatakan Jika Listrik Mati Selama 1 Jam 30 Menit

Lisa Sandeman dan suaminya telah berencana untuk pergi ke Brussels untuk akhir pekan, tetapi perjalanan mereka sedikit terhambat dengan permasalahan listrik ini. Nona Sandeman, yang membawa passportnya telah membuat jadwal untuk bertemu suaminya pada stasiun St Pancras, akan tetapi gagal dan membuatnya datang tidak tepat waktu karena kereta yang dinaikinya terjebak dari Biggleswade ke Bedfordshire terjebak pada terowongan. Dirinya mengatakan jika “pada saat baru sampai di stasiun, tenaga listrik mati dan kami terjebak di kereta sekitar 1 jam setengah”, “selama satu jam, kami berada dalam kegelapan, tanpa penerangan, tanpa pengatur suhu ruangan, dan hanya lampu tanda mara bahaya diluar”. Akhirnya pasangan tersebut menginap lebih lama pada London hotel dan pihak Eurostar memesankan tiket kereta ke Belgium pada hari Sabtu pagi.

Beberapa Layanan Kereta Mengalami Gangguan Hingga Sabtu Pagi

Pada hari sabtu, layanan kereta masih terhambat. London North Eastern Railway yang menjalankan servis antara King Cross dan utara Inggris dan Skotlandia membatalkan beberapa perjalanan kereta. Thameslink dan Great Northern mengatakan jika sejumah kereta tidak menuju lokasi yang seharusnya pada hari Jumat lalu dikarenakan adanya gangguan dan permasalahan yang berlanjut hingga Sabtu pagi.

Related posts

Jalanan di Singapura Bebas Macet di Hari Senin

Rizki Amrulah

Yuan Tiongkok jatuh ke level terlemah terhadap dolar sejak 2010

Rizki Amrulah

Jepang Akan Diterpa Topan Super Hagibis

Rizki Amrulah

Presiden AS Memiliki Bukti Corona dari Lab Wuhan

Rizki Amrulah

Topan Krosa Akan Menerpa Jepang Barat

Rizki Amrulah

ISIS Menunjuk Pimpinan barunya Setelah Al-Baghdadi Tewas

Rizki Amrulah

Leave a Comment