Mobil Super
Teknologi

Mobil Listrik Porsche Pertama Akan Membuat Pikiran Ahli Kendaraan Listrik Meleleh

Sudah Terdapat Banyak Video Teaser Mobil Porsche Taycan

Porsche menjalankan teaser dari mobil listrik pertamanya sudah hampir empat tahun yang lalu pada bulan ini, dan kita telah banyak mempelajari semenjak saat itu. 2 hal terbesar  yang tersisa pada saat ini yang bisa kita pelajri mengenai mobil yang dikenal dengan sebutan Taycan ini adalah bagaimana bentuk mobil ini yang sebenarnya, bagaimana bentuk akhirnya dan bagaimana peforma berkerja mobil yang satu ini. Pada saat ini bisa dikatakan jika kita sudah dapat mengetahui informasi yang terupdate dari mobil super ini, karena mantan presenter Fifth Gear Johny Smith berulang kali menempatkan mobil listrik baru Porsche ini melalui beberapa langkah publikasinya seperti yang telah ada pada sebuah video yang diterbitkan pada minggu ini.

Mobil Super

Porsche Fokuskan Taycan Pada Kecepatan

Sebagai seorang yang menyenangi kecepatan, Smith terpukau dengan kecepatan dari Porsche Taycan dan akan menjadi sebuah mobil yang sangat menjanjikan bagi para pembelinya. Smith dan Porsche juga mengatakan dalam videonya berkali kali jika perusahaan mobil German ini akan berfokus pada kecepatan dari Porsche Taycan ini hingga akhirnya keluar pada pasar. Beberapa mobil Tesla memang lebih cepat 60 kilometer perjam, akan tetapi baterai yang dimiliki oleh Porshe Taycan sebesar 800 volt yang dilengkapi dengan cairan pendingin yang diharapkan akan menyebarkan banyak electron.

Tampilan Interior Taycan Masih Menjadi Misteri

Video yang baru dirilis ini juga menawarkan salah satu hal terbaik dari apa yang akan anda dengar dari suara Taycan, baik pada kecepatan rendah dimana Porsche Taycan ini dibuat dengan sebuah prinsip atas kenyamanan para pejalan kaki dengan rendahnya tingkat kebisingan yang dihasilkan oleh mobil super ini. Namun pada video tersebut belum menampilkan tampilan dalam dari mobil mewah tersebut. Nyatanya pada video tersebut, seluruh kursi dan dashboard ditutupi kain, sehingga para penonton tidak bisa melihat tampilan akhir pada bagian interior mobil yang telah dibentuk bertahun tahun yang lalu. Porsche telah cukup terbuka kepada public mengenai perkembangan yang ada pada mobil super Taycan ini selama 4 tahun terakhir, akan tetapi sepertinya perusahaan ini paling tidak menjaga sedikit udara misteri tetap berada di awang awang sehingga anda akan merasa sangat penasaran akan mobil yang satu ini sebelum peluncuran mobil ini diadakan secara resmi.

Related posts

TikTok Memperkenalkan Produk Smart Phone Pertamanya

Rizki Amrulah

Huawei Meluncurkan Smart TV Dengan Operating System Miliknya

Rizki Amrulah

Instagram Meluncurkan Aplikasi Pesan Berbasis Foto

Rizki Amrulah

Huawei Mate 30 Akan Segera Diluncurkan

Rizki Amrulah

Android Q, Seri Terbaru Android Dengan Dark Theme

Rizki Amrulah

Resolusi Layar Duo Galaxy Tab S7

Melda Ridayana

Leave a Comment