Ponsel Pintar
Teknologi

Ipad Pro Apple Direncakan Meluncur Dengan 3 Kamera Belakang

Pengguna Apple Mengharapkan 3 Kamera Pada Produk Apple Selanjutnya

Telah banyak diharapkan banyak orang jika Apple akan merelease iPhone dengan 3 kamera pada bagian belakang dan rumor baru mengatakan jika perusahaan tersebut akan mengeluarkan iPad terbarunya mungkin saja akan memiliki pemasangan beberapa kamera pada sistemnya. Mac Otakara memberitakan jika iPad Pro selanjutnya akan datang dengan 3 kamera bagian belakang, dan iPad normalnya yang berukuran 26 centi akan disertai dengan 2 buah kamera belakang.

Ponsel Pintar

Apple Akan Meningkatkan Kamera iPad mini dan iPad Air

Apple memperbaharui iPad mininya dan iPad Air pada awal tahun ini, dan telah diharapkan untuk menyingkap beberapa pembaharuan tambahan pada iPad serta iPad Pro yang akan diproduksi sekitar tahun ini, termasuk didalamnya sistem kamera baru yang digunakannya. Mac Otakara mengutip diagram aksesoris dari supplier ponsel Apple, yang menjelaskan jika Ipad Pro akan mendapatkan pengaturan kamera yang lebih besar dari yang terdahulu. iPhone 11 yang akan datang dirumorkan akan mendapatkan pembaharuan sistem yang sama. Harus dicatat juga jika iPad generasi ke 6 ini akan datang dengan pengaturan 2 kamera sama dengan moden LCD iPhone11. Situs mengatakan jika model ini akan diluncurkan sekitar bulan Oktober.

Apple Akan Menerapkan 3 Kamera Pada Produk Selanjutnya

Sementara Apple mengenalkan sistem dual kamera pada beberapa model iPhone terbaru, mereka belum membawa teknologi tersebut pada tablet mereka. iPad pro terakhir hanya memiliki 1 buah kamera dengan sensor 12 megapixel, sedangkan iPad mini terakhir, iPad Air, dan iPad hanya di lengkapi dengan kamera yang memiliki sensor 8 megapixel. Sistem multi kamera ini bisa saja menjadi salah satu rencana dari AR Apple. Pada awal tahun dikabarkan jika sistem pengaturan 3 kamera akan datang pada iPhone generasi terbaru yang akan digunakan untuk aplikasi AR yang juga akan terdapat pada iPad Pro.

Related posts

Android Q, Seri Terbaru Android Dengan Dark Theme

Rizki Amrulah

Toyota Memamerkan Robot Untuk Olimpiade 2020

Rizki Amrulah

Ngeri. Remaja Ini Jadi Buta Warga Karena Main Ponsel Selama 10 Jam Sehari

Melda Ridayana

Samsung Galaxy Note 10 Sudah Bisa Di Preorder Di Korea Selatan

Rizki Amrulah

Tol Langit Telah Diresmikan Oleh Jokowi

Rizki Amrulah

Anis Baswedan Merencanakan Pemasangan 400.000 Panel Surya Untuk Mencegah Pemadaman

Rizki Amrulah

Leave a Comment