Amerika Serikat
International News

Seekor Beruang Menggigit Bocah Yang Sedang Tidur Pada Bagian Wajah Di Utah Pada Saat Bercamping

Petugas Satwa Liar Mencari Beruang Yang Melakukan Penyerangan

Insiden ini terjadi pada hari Jumat sepanjang sungai Colorado di lokasi berkamping jembatan Dewey, kata Divisi Sumber Daya Satwa Liar Utah pada sebuah posting di social media Facebook. “Anak muda tersebut terluka pada bagian pipi kanan dan telinganya dan telah dibawa ke rumah sakit untuk pengobatan. Kami saat ini berkerjasama dengan USDA-Wildlife Service dan menggunakan anjing serta perangkap sebagai usahanya untuk menangkap beruang tersebut”, lanjutnya. Korban mengatakan bahwa ukuran dari beruang tersebut sebesar dirinya, yang mana bisa dikatakan beruang ini masih kecil.

Amerika Serikat

Beruang Akan Dieuthanasia Setelah Ditemukan Pihak Berwajib

Pihak berwajib menemukan jejak dari beruang pada pasir dipasir sepanjang sungai. Karena beruang tersebut menyerang manusia, beruang ini akan di euthanasia setelah ditemukan kata pihak berwajib. Lokasi berkamping akan ditutup dan rambu peringatan akan dipasang pada area tersebut.

Beruang Akan Menyerang Mangsa Yang Diincarnya Kapan Saja

Beruang kerap kali melakukan serangan kejutan atau pada saat kita sedang lengah, sehingga mereka mengincar manusia sebagai mangsanya, menutut pihak National Park Service. Tidak seperti beruang yang terkejut atau dalam posisi bertahan, beruang yang sedang mengincar mangsanya dapat menyerang kapan saja, jadi pilihan terbaik untuk mencari perlindungan disini adalah dengan besiap untuk bertarung dengan segala yang anda miliki kata NPS.

Related posts

Polisi: Mayat yang ditemukan di dalam koper di Kuala Lumpur kemungkinan besar adalah orang asing

Rizki Amrulah

Iran Akan Perkaya Uranium Hingga 5%

Rizki Amrulah

Virus Corona Lebih Mematikan daripada Flu Babi dari WHO

Rizki Amrulah

Diplomat AS Dipenjara Karena Bocorkan Dokumen Intelijen ke China

Rizki Amrulah

Gempa Kembali Guncang California dengan Magnitudo 7.4

Melda Ridayana

Eks Presiden AS Sebut Trump Tangani Corona di AS Sangat Kacau

Rizki Amrulah

Leave a Comment