Snapdragon 855
Teknologi

Samsung Galaxy Book S Yang Dilengkapi Dengan Snapdragon 855 Menjalankan Windows

Bersamaan dengan dikeluarkannya Samsung Galaxy Note10 duo, Samsung juga akan meluncurkan sang penerus dari Samsung Galaxy Book 2, yaitu Samsung Galaxy Book S. Notebook ini adalah sebuah Notebook yang sangat tipis dan sangat ringat yang berjalan menggunakan Snapdragon 855 sebagai perangkat yang menawarkan Notebook ini anda sebagai penggunanya dapat merasakan ketika mengoperasikan Notebook yang satu ini karena adanya Windows 10 sebagai perangkat lunaknya. Notebook Samsung Galaxy Book S ini menawarkan sebuah 13.3 Inch layar full HD dengan fitur touch creen atau layar sentuh yang dilengkapi dengan Snapdragon 855 yang dipasangkan dengan 8GB LPDDDR4X RAM dan memori internal sebesar 512GB dengan dukungan microSD hingga 1 TB.

Snapdragon 855

Hanya Sekali Pengisian, Samsung Galaxy Book S Tahan 23 Jam

Notebook yang satu ini juga dilengkapi dengan baterai 42Wh yang akan menjamin Notebook ini dapat memutar sebuah video tahan hingga 23 jam lamanya. Hal ini menunjukan jika anda sebagai pengguna dapat melewati 1 hari hanya dengan sekali charge saja dalam penggunaan normal. Notebook ini juga dilengkapi dengan Quick Charge 2.0 dan Power Delivery 2.0 sehingga anda dapat mengisi baterai dengan cepat. Dan ketika kita berbicara mengenai koneksi, notebook yang satu ini tidak perlu selalu bergabung dengan koneksi Wi-Fi karena sudah didukung dengan LTE Cat 18. Sayangnya, anda diharuskan untuk mengandalkan satu satunya USB port C karena tidak ada port lainnya.

Samsung Galaxy Book S Menyandang Predikat Sebagai Notebook Tertipis Dan Teringan

Tampilan dari note book Samsung Galaxy ini dihadirkan dengan tampilan yang dilapisi sebuah alumunium premium yang beratnya kurang dari 1kg. Ponsel ini juga memiliki ketebalan yang sangat mengejutkan, yaitu sekitar 11.8 tebalnya. Dengan media yang belum diabaikan oleh pihak Samsung, Samsung melengkapi notebook miliknya ini dengan pengeras suara dengan merk yang terkenal yaitu AKG serta sound sistem internal yang sangat mewah, yaitu Dolby Atmos. Notebook akan dihadiri dengan 2 warna yaitu Mercury Gray dan Earthy Gold.

Related posts

Peluncuran Ponsel iPhone 12 Akan Tertunda

Melda Ridayana

Ngeri. Remaja Ini Jadi Buta Warga Karena Main Ponsel Selama 10 Jam Sehari

Melda Ridayana

Ponsel Pertama Yang Menggunakan Snapdragon 865

Rizki Amrulah

Huawei Mate 30 Akan Segera Diluncurkan

Rizki Amrulah

Apple Luncurkan iPad Baru Dengan Layar Besar

Rizki Amrulah

Microsoft Mengenalkan Ponsel Android Surface Duo

Rizki Amrulah

Leave a Comment