Layar Ganda LG
Teknologi

LG Mengeluarkan Ponsel Lipat Layar Ganda Generasi Kedua

Ketika Samsung dan Huawei mengincar sebuah penggunaan ponsel dimana ponsel saat ini bisa di tekuk dengan Galaxy Fold serta Mate X nya, LG mengambil sebuah langkah yang sedikit berbeda. Ketika perusahaan LG mengeluarkan LG V50 ThinQ pada tahun lalu, ponsel tersebut dihadirkan dengan sebuah layar tambahan yang membuat ponsel ini menjadi sebuah ponsel lipat. Ponsel dengan dua layar folis ini dilengkapi dengan 6.2 Inch OLED panel dan menawarkan ulitias dari layar kedua untuk berbagai macam kegiatan, seperti contohnya untuk bermain game atau mengambil foto kepada para penggunanya.

Video Teaser Ponsel LG V60 ThinQ Telah Dipublikasikan

Saat ini LG berniat untuk melanjutkan pengembangan dari versi ponsel seri ThinQ yang akan datang yaitu V60, dimana akan diumumkan pada IFA Berlin pada bulan September. Perusahaan LG telah meluncurkan sebuah video teaser yang menunjukkan kegunaan lainnya yang bisa kamu gunakan pada layar kedua dari ponsel ini.

Layar Ganda LG

Tambahan Spesifikasi Pada Layar Kedua LG V60 ThinQ

Jika anda lihat dari dekat, anda akan menyadari jika layar kedua yang terdapat pada ponsel ini terlihat seperti menampilkan sebuah layar yang memiliki ukuran yang sangat identic dengan sebuah ponsel. Hal tersebut tentunya bisa saja menjadi peningkatan langkah dari penampilan generasi pertama yang hadir dengan bezel diagonal yang lebih kecil dan tebal.Tambahannya, pada generasi kedua ini, tampilan layar kedua ini juga akan dilengkapi dengan layar luar untuk menampilkan notifikasi, tanggal dan jam. Untuk detail selanjutnya dari ponsel terbaru dari LG ini bisa kamu dapatkan sebelum diumumkan pada 6 September di Berlin.

 

Related posts

Anis Baswedan Merencanakan Pemasangan 400.000 Panel Surya Untuk Mencegah Pemadaman

Rizki Amrulah

Google Memberikan Sertifikat Khusus Ponsel Gaming

Rizki Amrulah

Kereta api Jakarta – Surabaya Dijadwalkan Akan Mulai Dibangun Tahun Depan

Rizki Amrulah

Ponsel Pertama Yang Menggunakan Snapdragon 865

Rizki Amrulah

Apple kehilangan lebih banyak pasaran ponsel

Rizki Amrulah

Mengapa Orang2 Semakin Malas Beli iPhone Baru ?

Rizki Amrulah

Leave a Comment