PLN Mati Lampu Hampir Separuh Jawa, Polisi Mulai Menyelediki
Nasional

PLN Mati Lampu Hampir Separuh Jawa Polisi Mulai Menyelediki

Kejadian mati lampu yang terjadi hampir di seluruh pulau jawa membuat timbulnya sebuah kecurigaan bahwa ada yang sengaja menyebabkan hal tersebut

Karena mencium bau bau yang aneh maka polri telah membentuk tim yang mencari fakta mengenai apa yang menyebabkan listrik negara menjadi mati.

Setelah tim telah di bentuk langkah yang akan di ambil oleh tim penyidik adalah mencari perbuatan tindak pidana tentang administrasi

Dan polisi akan melakukan audit untuk mendapatkan fakta yang terungkap, ungkap Karo Penmas Devisi Humas Polri Brigjen Dedi diMabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan pada hari rabu 7 agustus 2019.

PLN Mati Lampu Hampir Separuh Jawa, Polisi Mulai Menyelediki

Tidak hanya mencari data melalui informasi dari administarsinya saja tetapi tim penyedik akan memeriksa secara langsung pembangkit pembangkit listrik dari ujung hingga ke pusat kendali yang berada di Jakarta

Sehingga dengan melakukan hal tersebut maka polisis bisa mendapatkan informasi yang tepat untuk permasalahan mati lampu yang merugikan negara ini.

Tentunya ketika melakukan pengecekkan, polri telah menyiapkan seorang yang sangat professional untuk mencari tau penyebab listrik mati yang terjadi hampir di selruuh pulau jawa, sehingga dengan membawa pakarnya dalam melakukan proses pengecekkan pastinya akan membuat titik terang akan terjadi.

Dan ketika di temukan ada yang janggal dan ada yang salah maka polisi akan melakukan penyidikan terhadap kasus yang benar benar membuat banyak orang mendapatkan kerugian yang besar.

Apabila di temukan ada yang mencoba melawan hukum maka polri tidak akan main main untuk menangkap para pelakunya.

Related posts

Menjadi Ketua MA Syarifuddin Membaca Sumpah Jabatan Depan Presiden

Rizki Amrulah

Pasien Corona Ngamuk di Samarinda

Rizki Amrulah

Damainya Kasus Gadis Yang Ingin Dilamar Sesama Jenis

Melda Ridayana

Terciduk Pabrik Ilegal Rumahan Masker di Senen Jakarta Pusat

Melda Ridayana

Penganiayaan Teman Sesama Pencopet Hingga Meninggal di Jakbar

Melda Ridayana

Hilang Pekerjaan Karena Corona Rela Jual HP Rusak Untuk Makan

Rizki Amrulah

Leave a Comment