Cerita.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) melalui akun Instagram Welovehonda baru saja meluncurkan kampanye menarik bernama Stylovision. Kampanye ini berkolaborasi dengan Reza Arap, yang memiliki color deficiency atau buta warna, untuk menunjukkan bahwa siapapun bisa mendesain Honda Stylo160 menjadi motor yang keren sesuai kreativitas masing-masing. Kolaborasi ini bukan hanya tentang desain motor, tetapi juga meningkatkan kesadaran tentang edukasi terkait buta warna di masyarakat.
Baca Juga
Dalam kampanye Stylovision ini, AHM menawarkan promosi seru bagi peserta yang berhasil menebak kode unik yang tersembunyi di dalam gambar Ishihara Stylo. Peserta yang berhasil menebak kode dengan benar berkesempatan mendapatkan diskon hingga 80% untuk pembelian motor Honda Stylo160.
Salah satu pemenang beruntung adalah Bapak Dwi Setiyono, warga Yogyakarta. Bekerja sama dengan jaringan Astra Motor Yogyakarta, pihak Honda menghubungi Bapak Dwi dan menyerahkan hadiah berupa satu unit sepeda motor Honda Stylo160 di Dealer Astra Motor Gedongkuning.
"Saya sangat senang bisa memenangkan voucher diskon Stylo 80%, sehingga saya bisa membawa pulang motor baru Honda Stylo yang akan saya gunakan untuk aktivitas sehari-hari. Terima kasih Honda, We Love Honda," ungkap Bapak Dwi Setiyono saat acara serah terima hadiah.
Dalam proses penyerahan hadiah, pemenang langsung datang ke Dealer Astra Motor Gedongkuning untuk melakukan konfirmasi dan pendataan. Penyerahan unit Honda Stylo160 dilakukan langsung oleh Kepala Cabang Dealer, Bapak Novan.
"Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Dwi Setiyono sebagai pemenang dari program Welovehonda ini. Semoga hadiah ini bermanfaat dan menjadi berkah," tutup Bapak Novan.
Kampanye Stylovision ini berhasil menarik perhatian publik, tidak hanya karena hadiah yang menarik, tetapi juga sebagai upaya mendukung mereka yang memiliki kondisi buta warna untuk tetap bisa mengekspresikan kreativitas tanpa batas.
Tinggalkan komentar