Semakin banyak anak buah
Kriminal

Semakin Banyak Anak Buah John Kei Dibekuk Polisi

Semakin Banyak Anak Buah John Kei yang Telah Dibekuk Polisi

Semakin banyak anak buah John Kei yang terus berdatangan dan bertambah yang ada di Polda Metro Jaya yang terus dilakukannya pengembangan kasus penyerangan brutal yang terduga dari pelaku sekelompok John Kei. Dalam sebuah catatannya tercatat ada sejumlah 39 orang yang sudah diamankan termasuk salah satunya John Kei terkait peristiwa tumpah darah tersebut.

Dari informasi yang didapatkan melalui kabid Humas Polda Metro Jaya yakni, Kombes Yusri Yunus yang menyampaikan pada saat di Mapolda Metro jaya, di Jalan Jenderal Sudirman pada hari Senin, Jakarta Selatan (29/6/2020).

Semakin banyak anak buah

Berjumlah Semakin Besar Angka dari Anggota Kelompok John Kei

Yusri mengatakan update terakhir total sudah mencapai 37 yang sudah diamankan oleh polisi terkait kasus penyerangan serta pembunuhan berencana antara perang saudara dari John Kei kepada Nus Kei. Dalam catatan kemarin sudah diberikan informasi adanya 5 orang menjadi DPO namun hingga kini saat proses pengembangan kini total menjadi 39 orang yang sudah diamankan.

Terdapat dua pelaku lainnya yang memiliki laporan polisi atau LP yang berbeda karena dalam informasi tersebut terdapat dua pelaku dengan inisial M dan TH yang juga diamankan oleh polisi atas kepemilikannya senjata api.

Keterangan yang disampaikan dari informasi para saksi, dari kedua pelaku tersebut tidak ikut turut bergabung dalam aksi penyerangan yang terjadi saat bersama kelompok John Kei yang dituju ke Nus Kei.

Related posts

Gaya Kuliner Putri Amelia dan Kasus Bayi Yang Dicekoki Makan

Melda Ridayana

Polisi Menyelidiki Tempat Perjudian di Salah Satu Mal Jakarta Barat

Melda Ridayana

Ini Motif Pelaku Pembunuhan Perempuan Difabel Dalam Karung

Melda Ridayana

John Cardon Pernah Bekap Istri Nyaris Meninggal

Rizki Amrulah

Terjadi Bentrok Antar Desa di Luwu Utara Menggunakan Senpi Rakitan

Rizki Amrulah

Pekerja Bangunan Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal Diwamena

Melda Ridayana

Leave a Comment