pengedar ekstasi ditangkap
Kriminal

Pengedar Ekstasi Diamankan 2,870 Butir Senilai Rp 855 Juta Diamankan

Pengedar Ekstasi Ditangkap Sejumlah 2,870 Butir dan Nilai Uang Rp 855 Juta

Jaringan pengedar ekstasi ditangkap dengan sejumlah barang bukti 2,870 butir pil ekstasi yang diamankan di wilayah Palu, Sulawesi Tengah. Polisi berhasil menangkap para pelaku dengan jumlah barang tersebut yang siap dipaket untuk diedarkan. Namun sejumlah uang tunai yang bernilai Rp 855 juta juga ikut diamankan.

Seorang terduga pemilik barang yang berinisial RH usia 46 tahun itu sedang dalam proses pencarian, yang dimana merupakan seorang warga dari Jalan Hi Hayun, di Kelurahan Besusu Barat. Dirinya ditangkap karena telah menyimpan ribuan pil narkotika jenis ekstasi di atas genteng rumahnya saat digeledah oleh tim aparat kepolisian.

pengedar ekstasi ditangkap

Diamankan Pil Narkotika Sejumlah 2,870 Butir dan Uang Ratusan Juta

Berdasarkan informasi tersebut yang disampaikan langsung oleh Kapolres Palu yang bernama AKBP H Moch Sholeh pada hari Selasa kemarin (3/6/2020) pada sore hari. Ditemukan sejumlah paket 29 bungkus rapi dengan plastic bening yang ada di atap genteng pelaku. Dalam 29 bungkus tersebut terdiri dari 27 bungkus yang berisi 100 butir per 1 bungkus. Namun ada juga beberapa yang dijelaskan ada 1 bungkus berisi 80 sampai 90 butir juga.

Dicatat juga oleh Sholeh bahwa secara detilnya pil yang memiliki warna kuning itu berjumlah 1,890, dan pil yang berwarna hijau dengan total 880 butir, lalu ada juga pil yang berwarna coklat yang berjumlah 100 butir.

Dari keterangan yang disampaikan oleh istrinya, suaminya itu tidak punya keahlian untuk mengendarai sepeda motor. Sehingga diperkirakan pelaku tersebut tidak bisa lari jauh. Namun sebelumnya pelaku awalnya sudah mengetahui bahwa dirinya sedang dicari oleh aparat. Sehingga pelaku tersebut dapat kabru dari pencarian para petugas.

Related posts

Anggota Komisi III DPR Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Pemerkosaan 7 Pria

Rizki Amrulah

John Cardon Pernah Bekap Istri Nyaris Meninggal

Rizki Amrulah

Terkuak Pembunuh Wanita dicor Semen Palembang

Rizki Amrulah

Sangat Miris. Kakek di Bima NTB Hamili Cucunya

Melda Ridayana

Kasus Pembunuhan Suami-Anak Tiri Divonis Hukuman Mati

Rizki Amrulah

Lebih Dari 24 Jam. Eggi Sudjana Masih Diperiksa Di Polda Metra

Melda Ridayana

Leave a Comment