Mobil mewah terbakar
Kriminal

Mobil Mewah Terbakar Milik Via Vallen

Mobil Mewah Terbakar Pemiliknya Artis Dangdut Via Vallen

Mobil mewah terbakar yang merupakan kendaraan mobil milik seorang penyanyi dangdut yang ada di Desa Kalitengah Selatan RT 002 RW 003 Tanggulangin, kawasan Sidoarjo. Artis dangdut itu bernama Via Vallen yang mengalami mobil Alphard warna putih dengan nomor polisi W 1 VV itu terbakar saat diparkirkan di lokasi samping rumah.

Dalam keterangan pantauan langsung dari cerita.co.id melalui Rizki saat setibanya di lokasi pada hari Selasa (30/6/2020). Disampaikan oleh adik kandungnya sendiri dari Via Vallen bernama Mella Rossa usia 24 tahun itu memang benar kendaraan yang terbakar itu adalah mobil milik Via Vallen.

Mella mengatakan bahwa kejadian itu diperkirakan terjadi saat subuh sekitar pukul 03:20 WIB. Sampai saat ini belum diketahuinya penyebab dari mobilnya kebakar milik Via Vallen itu.

Mobil mewah terbakar

Terbakarnya Mobil Artis Via Vallen di Samping Rumahnya

Satu unit mobil damkar PMK yang akhirnya menuju ke lokasi untuk melakukan pemadaman terhadap mobil artis dangdut itu. Api akhirnya berhasil dipadamkan 1 jam kemudian dan tidak ada merembet kemana-mana.

Dalam informasi yang didapatkan pelaku terduga itu berasal dari Medan yang belum diketahui motif dan tujuan untuk melakukan pembakaran kendaraan mobil Via Vallen. Selain itu pelaku yang dengan sengaja dengan tertangkapnya kamera CCTV yang dimana pelaku tersebut membawa kardus dan sebuah tabung bensin dan membakar mobil tersebut hingga tak bersisa.

Namun dikabarkan juga bahwa seorang pelaku tersebut sudah diamankan oleh polisi karena pelaku terduga tersebut akhirnya menyerahkan dirinya ke polisi. Saat ini pelaku tersebut sedang dalam proses pemeriksaan dari perbuatan yang dilakukannya.

Related posts

Rupanya Penusuk Guru yang Dicintainya Menyimpan Foto Korban

Rizki Amrulah

Nekat Onani Depan Anak Kecil Seorang Pria Diancam 10 Tahun Penjara

Rizki Amrulah

Pengemudi Go-Jek Demo untuk protes membakar ban di depan kantor Go-jek

Rizki Amrulah

Ulama Muslim meninggal setelah diserang oleh sapi qurban

Melda Ridayana

Malam Tragis Surono Seorang Ayah Dibunuh Istri dan Anak

Rizki Amrulah

Tri Susanti Tersangka Ujaran Kebencian Penuhi Panggilan Polda

Rizki Amrulah

Leave a Comment