Polisi masih mengejar
Kriminal

Polisi Masih Mengejar 7 Anak Buah John Kei

Polisi Masih Mengejar 7 Anak Buah John Kei

Polisi masih mengejar total 7 anak buah dari John Kei yang berstatus DPO. Dalam keterangan yang disampaikan langsung Polda Metro Jaya yang kini masih mengembangkan kasus dari kelompok John Kei. Dalam hal tersebut sejumlah pencarian orang DPO masih terus berlanjut.

Dalam informasi yang disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya bernama, Kombes Yusri Yunus yang dihubungi langsung melalui cerita.co.id pada hari Minggu (28/6/2020) bahwa tadinya ditetapkan 12 DPO, namun sudah ditangkap 5 orang, yang sisanya ada 7 kini menjadi DPO.

Informasi yang didapatkan melalui Yusri bahwa polisi sudah berhasil menangkap 35 pelaku termasuk salah satunya boss John Kei terkait dugaan apakah masih ada pelaku-pelaku lainnya selain dari 7 buah anak John Kei yang memiliki status DPO. Yusri langsung menyampaikan bahwa dalam informasi tersebut tentunya polisi masih terus mendalami kasus tersebut.

Polisi masih mengejar

Polisi Masih Mendalami Kasus John Kei, Apakah Ada Pelaku Lainnya

Sementara ditetapkan adanya 7 anggota lainnya yang memiliki status DPO. Sehingga Polda Metro Jaya akan terus melakukan proses pengembangan kasus pemufakatan yang jahat, lalu juga pembunuhan dan perusakan yang dilakukan oleh sekelompok tim John Kei.

Saat ini polisi sudah mengamankan 5 orang pelaku, kemarin juga ada 3 yang dilengkapi dengan total telah diamankan 5 orang. Dalam informasi selanjutnya Kombes Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus yang sudah merilis informasi terkait kasus yang ada di kantornya saat di Jalan Jenderal Sudirman di Jakarta pada Juamat kemarin (26/6).

Related posts

Penodong Bersenjata Api di Tembak, Karena Melawan

Melda Ridayana

Mahasiswa UMI AF Tewas Diserang di Kafe Kampus

Rizki Amrulah

Ibu ini Ditangkap Polisi Karena Teruskan Bisnis Jual Sabu Suaminya

Melda Ridayana

Diduga Gangguan Jiwa Memukul Ayah Pakai Palu Sampai Tewas

Rizki Amrulah

Tri Susanti Tersangka Ujaran Kebencian Penuhi Panggilan Polda

Rizki Amrulah

Dua Pelaku Penembak Polisi di Poso Sudah Ditembak Mati

Melda Ridayana

Leave a Comment